"Kucingnya"

Terjemahan:Her cat

3 tahun yang lalu

5 Komentar


AsepNasrullah

kenapa pkenya his atau her ?

3 tahun yang lalu

Lanang09

Jika his itu berasal dari kata he yang artinya dia (laki - laki), berarti kata his artinya adalah -nya (laki - laki). Sedangkan her itu berasal dari kata she yang artinya dia (perempuan), berarti kata her artinya adalah -nya (perempuan).

2 tahun yang lalu

irwan473677

klw you cat artinya kucing kamu karna kucingnya jadi pake his cat , his artinya dia ,di sandarkan ke cat jd bacanya kucingnya

2 tahun yang lalu

goodday11

Jawabannya his cat. Apa bedanya denga your cat?

2 tahun yang lalu

NugrohoHen

Kalau his cat artinya kucingnya (dia laki-laki). Kalau your cat artinya kucingmu (orang kedua/ org yg sedang diajak ngobrol)

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.