Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Sepatu-sepatu siapa itu?"

Terjemahan:Whose are the shoes?

3 tahun yang lalu

13 Komentar


EkoPurwant15

kenapa "whose shoes is it" salah ya?

6 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

You cannot say IT when there are more than one. Whose shoes are they? OR whose shoes are these? (or those).

5 bulan yang lalu

9D2
9D2

What the different between -which skirt is it? and -Which is the skirt?

3 minggu yang lalu

jafarsyaid

Who dan whose? Kapan penggunaannya?

4 bulan yang lalu

Keiran603519

it is supposed to be whose shoes are they ?

3 bulan yang lalu

jazzfalsco

SiapA itu untuk jamak, sepatu /shoes itu jamak

3 tahun yang lalu

Nakeru2

Kenapa Harus Are? bukan is?

6 bulan yang lalu

randi376395

Karena Shoes = sepatu-sepatu

6 bulan yang lalu

idedeas

Karena sepatu-sepatu itu jamak.

6 bulan yang lalu

9D2
9D2

Karena sepatunya lebih dari satu(banyak) maka menggunakan are, Klo sepatunya hanya satu maka kita gunakan is

3 minggu yang lalu

ferrimegan

Kapan tepatnya memakai whose? Apakah ketika menyatakan milik?

3 tahun yang lalu

PutriAulia202473

Whose itu dipakai saat kapan?

7 bulan yang lalu

ArkaanM

Menanyakan kepemilikan

5 bulan yang lalu