"Sepatu-sepatu siapa itu?"

Terjemahan:Whose are the shoes?

3 tahun yang lalu

7 Komentar


EkoPurwant15

kenapa "whose shoes is it" salah ya?

8 bulan yang lalu

JudithJane
JudithJane

You cannot say IT when there are more than one. Whose shoes are they? OR whose shoes are these? (or those).

8 bulan yang lalu

9D2
9D2

What the different between -which skirt is it? and -Which is the skirt?

3 bulan yang lalu

Felasufia

Which skirt is it : rok yang mana?

Which is the skirt? : yang mana yang merupakan rok?

1 bulan yang lalu

jafarsyaid

Who dan whose? Kapan penggunaannya?

7 bulan yang lalu

Keiran603519

it is supposed to be whose shoes are they ?

6 bulan yang lalu

SAYABODOH

whose is the shirt= tunggal, whose are the shoes= jamak. Apakah "is" berubah ke "are" karena sepatunya jamak ?

3 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.