1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sepatu-sepatu siapa itu?"

"Sepatu-sepatu siapa itu?"

Terjemahan:Whose are the shoes?

August 13, 2015

32 Komentar


Keiran603519

it is supposed to be whose shoes are they ?


Bastian395369

You got the point ☺


Jake929031

Yes or whose are those shoes


Tinahyln

ya, aku juga jawab gitu


jafarsyaid

Who dan whose? Kapan penggunaannya?


Bastian395369

Who diperuntukan subjek sedangkan whose untuk kepemilikan ☺


SAYABODOH

whose is the shirt= tunggal, whose are the shoes= jamak. Apakah "is" berubah ke "are" karena sepatunya jamak ?


zahidanadya

Ya, to be untuk objek jamak adalah "are"


tristinaha

Kenapa pake are ya bukan is ?


zahidanadya

Karena objeknya jamak (shoes)


EkoPurwant15

kenapa "whose shoes is it" salah ya?


JudithJane

You cannot say IT when there are more than one. Whose shoes are they? OR whose shoes are these? (or those).


9D2

What's the different between -which skirt is it? and -Which is the skirt?


Felasufia

Which skirt is it : rok yang mana?

Which is the skirt? : yang mana yang merupakan rok?


9D2

aku kira "yang mana merupakan rok?=which one is skirt?


Kripik_Pedas

Whose shoes are they?


dedi850650

Oh bisa juga begitu ya, dikirain whose shoes are those aja, ok thank you


Nia784525

Whose are the shoes or whose shoes are they,Which one is the right one? Someone please help me to find out


ferrimegan

Kapan tepatnya memakai whose? Apakah ketika menyatakan milik?


jazzfalsco

SiapA itu untuk jamak, sepatu /shoes itu jamak


Nakeru2

Kenapa Harus Are? bukan is?


9D2

Karena sepatunya lebih dari satu(banyak) maka menggunakan are, Klo sepatunya hanya satu maka kita gunakan is


randi376395

Karena Shoes = sepatu-sepatu


idedeas

Karena sepatu-sepatu itu jamak.


sahudi2

Whose shoes is it.? (Sama tidak)


9D2

tidak bisa, klo sepatunya jamak kata gantinya juga harus jamak.


PutriAulia202473

Whose itu dipakai saat kapan?


ArkaanM

Menanyakan kepemilikan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.