1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka punya hewan-hewan."

"Mereka punya hewan-hewan."

Terjemahan:They have animals.

August 14, 2015

11 Komentar


FatchulAzi

Kapan kita harus pake have, kapan kita harus pake has.. ada yg bisa bantu...?


Fadhlan148615

Have ketika " They, We, I, You " Sedangkan has ketika " She, He, It "


vinnyiu

Baiknya they have animals atau they have some animals y?


FelippeKha

Some itu beberapa, akhiran s jg artinya jamak. Mndg tanpa some


sarnio

Hmmmm. Tdk konsisten


bee896726

They have animals...


YoelMarvel

Udah betul malahan disalahin


SairyKudo

Lah gw pake has dia pake have.. Lah gw pake have dja lake has.. Mau lu apa si


jius17

Kenapa tidak menggunakan tobe are ya? Menjadi they are have animals?


Saadah104367

Apa perbedaan has sama have

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai