"She is an artist like her mother."

Terjemahan:Dia seorang seniman seperti ibunya.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


InunkKaten

Likenya kok bisa tak berarti suka?

2 tahun yang lalu

AmarAkbar

like artinya bukan hanya suka. tp.bisa juga seperti

2 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Seperti Suka Senang DLL

1 tahun yang lalu

gitianitad

Pekerja seni sama seniman bedanya dimana. Hadeuhhhh

3 tahun yang lalu

Agiratama

lebih baik menggunakan seniman dibandingkan pekerja seni. Karena pekerja seni dalam bahasa inggris disebut 'Art Worker'

1 tahun yang lalu

chadul1

Sama, yg beda itu seniman vs artis (indonesia)

3 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Berseni lewat peran ekting nya :3

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.