1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She is an artist like her mo…

"She is an artist like her mother."

Terjemahan:Dia seorang seniman seperti ibunya.

August 15, 2015

8 Komentar


chadul1

Sama, yg beda itu seniman vs artis (indonesia)


InunkKaten

Likenya kok bisa tak berarti suka?


AmarAkbar

like artinya bukan hanya suka. tp.bisa juga seperti


DUODELETED129

Seperti Suka Senang DLL


Haqqii

Karena ada to be (is, am, are) di kalimat itu.

Contoh: I like you = aku suka kamu. I am like you = aku seperti kamu.

Cmiiw


gitianitad

Pekerja seni sama seniman bedanya dimana. Hadeuhhhh


Agiratama

lebih baik menggunakan seniman dibandingkan pekerja seni. Karena pekerja seni dalam bahasa inggris disebut 'Art Worker'


DUODELETED129

Berseni lewat peran ekting nya :3

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.