1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia sudah membaca bukunya."

"Dia sudah membaca bukunya."

Terjemahan:He has read the book.

August 15, 2015

16 Komentar


AndiHarism

What's wrong with ' he has read his book'!?


Kiki789293

his itu untuk pria. her untuk wanita.


m_ichsan

You can report it!


JeyNohano

Klo pake has berarti pake kata kerja bentuk ke 2 ?


walker81132

Wahai makhluk plus 62 yg sukak protes,

Memang kalau present perfect tense hrs pke kata kerja ketiga (V3),

Tapi "read" itu kan irregular verb, mau di V1, V2, V3 tetep "read"

Tapi kalo di V2 dan V3 bacanya jadi "red" bukan "rid" lagi.

Ngerti, manusyah para human semua???


petty.dewi

I don't know..my answer is same with you


aineshity

It shoulf be right


RicoSetiaw

"She had read the book" kok salah!!


dyah493817

Harusnya she has


ritajamal14

she has read his book...salah ya??


dyah493817

The book harusnya


ritajamal14

bedanya "She has read his book" dengan He has read his book"...mohon bantuannya...soalnya br saya belajar


AleyskaWir

Kalau She pasangannya sama her.. kalo He pasangannya sama his.. gak boleh "SHE has read HIS book" karna HIS itu pasangannya HE


gita103740

she has read his book = dia (perempuan) sudah membaca buku dia(laki-laki) he has read his book = dia (laki2) sudah membaca bukunya sndiri

she = perempuan her = dia perempuan

he = laki2 his = dia laki2

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.