"Kemejamu"

Terjemahan:Your shirt

August 16, 2015

14 Komentar


indra823109

Kaos itu kayaknya T-shirt.. mungkin


NABILAA330732

Shirt itu kemeja sedangkan skirt itu rok


raihanmuba1

kenapa 'your shirt' bukan 'your shirts'?


anto166773

celana kan pants bukan pant karena kaki ada 2, kalau kemeja kenapa shirts ya ? kan ada dua tangan


Devakeren

Tapi kok aneh ya???


ali913338

Bukannya kaos ya?


andimirna

Jawaban saya sudah benar tapi kenapa di salah kan


YuliAzznaA

gue suka k tuker antara skirt dan shirt haha


Hendi.budi

Kenapa your tidak menggunakan -s ?


Angell492

apa bedanya your sma yours?


anto166773

celana kan pants bukan pant karena kaki ada 2, kalau kemeja kenapa gk shirts ya ? kan ada dua tangan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.