1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya berterima kasih kepadan…

"Saya berterima kasih kepadanya."

Terjemahan:I thank her.

August 16, 2015

16 Komentar


FujiamiShu

kalau memakai to itu seperti.. Mengucapkanny ngk secara langsung gitu nah. Like, thank you yg biasa kita artikan "terina kasih" yg padahal artinya " terima kasih padamu " jika dia mengatakan thank to you artinya orng yg bertrimakasih itu mengatakan trima kasih tpi gk secara langsung gitu na..

Conto : thank her = trima kasih padanya (langsng ) Thank to her = terima kasih kepadanya ( ngk langasung )


Vai227542

Maksudnya langsung dan tidak langsung bagaimana? Langsung = orang yang menerima ucapan terima kasih ada di tempat, Tidak langsung = orang yang menerima ucapan terima kasih tidak ada di tempat. Apa benar demikian? Mohon penjelasannya


9D2

Jika "thank her" berterimakasih secara langsung bertemu dgn orgnya kenapa gk pke "thank you" aja .Saya masih tdk mengerti tolong beri contoh kapan kita menggunakan "thank her"


AswalAkil

Kok langsung pke "her"


FaisalUmar

"I thank to him" salah ?


catraevan

I thank to her uga


esa.athira

Harusnya "I thank to her/him" kenapa salah? :/


robbiezwee

Bollocks....the Answer must be Correct " I thanks to Him " .. ahh...Wongky !


NahkodaDir

I thanks for him. Salah?


budi954192

Kenapa tidak boleh ada kata to disini yg tau tolong jawab..?


MalikIbrahimF

Byk yg kejebak nih pd pk to termasuk ane


SantoRic

Emang I thank him/her dari dulu juga


ITJEUSITIA1

Kenapa salah terus


AlFatih12

kok bisa pake her,

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.