"Saya berterima kasih kepadanya."

Terjemahan:I thank her.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


FujiamiShu

kalau memakai to itu seperti.. Mengucapkanny ngk secara langsung gitu nah. Like, thank you yg biasa kita artikan "terina kasih" yg padahal artinya " terima kasih padamu " jika dia mengatakan thank to you artinya orng yg bertrimakasih itu mengatakan trima kasih tpi gk secara langsung gitu na..

Conto : thank her = trima kasih padanya (langsng ) Thank to her = terima kasih kepadanya ( ngk langasung )

2 tahun yang lalu

Vai227542

Maksudnya langsung dan tidak langsung bagaimana? Langsung = orang yang menerima ucapan terima kasih ada di tempat, Tidak langsung = orang yang menerima ucapan terima kasih tidak ada di tempat. Apa benar demikian? Mohon penjelasannya

1 tahun yang lalu

SantoRic

Betul, Kak.

1 tahun yang lalu

9D2
9D2

Jika "thank her" berterimakasih secara langsung bertemu dgn orgnya kenapa gk pke "thank you" aja .Saya masih tdk mengerti tolong beri contoh kapan kita menggunakan "thank her"

3 bulan yang lalu

AswalAkil

Kok langsung pke "her"

1 tahun yang lalu

FaisalUmar

"I thank to him" salah ?

3 tahun yang lalu

catraevan

I thank to her uga

3 tahun yang lalu

esa.athira

Harusnya "I thank to her/him" kenapa salah? :/

2 tahun yang lalu

robbiezwee

Bollocks....the Answer must be Correct " I thanks to Him " .. ahh...Wongky !

3 tahun yang lalu

NahkodaDir

I thanks for him. Salah?

3 tahun yang lalu

budi954192

Kenapa tidak boleh ada kata to disini yg tau tolong jawab..?

2 tahun yang lalu

MalikIbrah5

Byk yg kejebak nih pd pk to termasuk ane

2 tahun yang lalu

SantoRic

Emang I thank him/her dari dulu juga

2 tahun yang lalu

Hksn4

Parahh

2 tahun yang lalu

ITJEUSITIA1

Kenapa salah terus

1 tahun yang lalu

AlFatih12

kok bisa pake her,

10 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.