1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman walks and the man …

"The woman walks and the man runs."

Terjemahan:Wanita itu berjalan dan lelaki itu berlari.

August 16, 2015

19 Komentar


Hornet_Jack

The woman dan the man itu termasuk "it" dalam she, he, it + s


aulia.syifa.r

No, termasuk he or she.


DwiAn

Makasih penjelasannya


ernovarizk

Kalo our itu masuk he,she,it?? Misal our staff will helps you ??


MaruliChan

Our itu Bukan Noun, tapi Penanda kepemilikan. Disini Noun nya adalah staff. Staff adalah noun tunggal. Maka Jika menggunakan Tense simple present, Verbnya ditambahkan S.

Tapi contoh yg anda beri helps tdk perlu ditambah S. Karna disitu ada Will (Modal Auxiallary). Jika sudah ada modal. Makan kata kerja adalah bentuk Kesatu (V1).


aulia.syifa.r

Our staff > staff > s/he.


randymaula1

Kenapa tidak "run"?


bayu25

Karena subyeknya he, she, it jd pake akhiran "S" kakak..


NaufalAirl

Karena the man dan woman itu termasuk he\she

Dan untuk "he, she, it"itu tdak pakai s\es Kalo "I, you, we, they "itu tanpa s\es


AbdulBasit682892

Masih bingung kenapa salah ya gak pake "s"


gedeadityas

Subjeknya kalo He, She, it predikatnya pake akhiran 's'

Kalo subjeknya I, You, They We, ga pake akhiran 's'


TaufikNajat

kalau langsung nama orang pakak s ndak?


OstianaCan

Pakai. Kan masih termasuk she


Farid_9661

cowonya ngga setia tuh, masa cewenya ditinggal berlari


RiefMinHo

Apa bedanya woman dan women


syifa83735

woman=wanita(kata tunggal) women=para wanita(kata plural)


Hanna854032

Bedanya pria sama lelaki apa? :')

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai