1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman walks and the man …

"The woman walks and the man runs."

Terjemahan:Wanita itu berjalan dan lelaki itu berlari.

August 16, 2015

33 Komentar


Hornet_Jack

The woman dan the man itu termasuk "it" dalam she, he, it + s


aulia.syifa.r

No, termasuk he or she.


DwiAn

Makasih penjelasannya


Alsiciaukat

Dan wanita itu berkata : "Why are you running"?! :v


Dede_m

Buronan mertua mungkin :v


Farid_9661

cowonya ngga setia tuh, masa cewenya ditinggal berlari


Hanna854032

Bedanya pria sama lelaki apa? :')


YunusAlif

sama aja kayanya


nurditaarifianw

kalo laki itu gender kalau pria lebih ngarah ke laki laki dewasa


dioosptr

makasih...jadi tau


TaufikNajat

kalau langsung nama orang pakak s ndak?


OstianaCan

Pakai. Kan masih termasuk she


ernovarizk

Kalo our itu masuk he,she,it?? Misal our staff will helps you ??


MaruliChan

Our itu Bukan Noun, tapi Penanda kepemilikan. Disini Noun nya adalah staff. Staff adalah noun tunggal. Maka Jika menggunakan Tense simple present, Verbnya ditambahkan S.

Tapi contoh yg anda beri helps tdk perlu ditambah S. Karna disitu ada Will (Modal Auxiallary). Jika sudah ada modal. Makan kata kerja adalah bentuk Kesatu (V1).


RismaKhori

Maaf kak , jadi bentuk kalimatnya seperti apa ? saya tangkapnya kalau di tambah S untuk bacaan staff jadinya seperti staffs .. mohon untuk penjelasan nya


Friska0

Karena "the man" itu orang ke tiga, atau orang yang dibicarakan jadi pakenya runs


aulia.syifa.r

Our staff > staff > s/he.


TriAnaHnad

Pria dan lelaki apa bedanya ?


RetnoMahar2

Kenapa run nya pake s


irsyad.muh

Kenapa tidak running?


BonnyNurIs

Man=jamak? Apa Men=jamak?


NamnamWaLa

Man sama men sama aja tapi dalam bahasa indonesia beda


AruniFirda

That's w'rong, Men and Man is not same.


fajrisetiawan__

Kenapa jalan dan lari salah hadeh kan gada imbuhan -ing :")


NamnamWaLa

Harusnya jawaban aku benar kok salah sih? Yang tau jawab dong


AxelMathew77

S kan hanya bisa di pakai sekali ko ini 2 kali


M.Nurkholi2

Apa bedanya lelaki dan pria??


OveliaAYH

Ini udah sesuai kenapa salah? Apa kurang tanda titik?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.