"Saya mencintai pacar saya."

Terjemahan:I love my girlfriend.

3 tahun yang lalu

10 Komentar


irpanraharja

Belum punya pacar bagaimana saya mencintainya

3 tahun yang lalu

alifanggrian

Boyfriend dan Girlfriend sama sama terjemahnya pacar, cara membedakannya bagaimana ?

2 tahun yang lalu

Rap757506

Kalo boyfriend pacar lelaki trus sebaliknya

1 tahun yang lalu

friscachan

ngakakin semua :v

2 tahun yang lalu

NasywaaSal

Ikut klub yuk di EC9T55

1 tahun yang lalu

FriaTi

my gender female so i answer,, boyfriend not girlfriend

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

And if someone is gay, pacar can mean "boyfriend" or "girlfriend" so there is no mean to say the guy has a boyfriend?

And for fiancé, fiancée, what is the word?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Fiance and fiancee is tunangan

2 bulan yang lalu

annisadwij

Boyfriend juga pacar kan?

1 tahun yang lalu

gerobak

Duolingo jahat

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.