1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya mencintai pacar saya."

"Saya mencintai pacar saya."

Terjemahan:I love my girlfriend.

August 17, 2015

12 Komentar


irpanraharja

Belum punya pacar bagaimana saya mencintainya


alifanggrian

Boyfriend dan Girlfriend sama sama terjemahnya pacar, cara membedakannya bagaimana ?


Rap757506

Kalo boyfriend pacar lelaki trus sebaliknya


Abrielwiradika

boy = anak laki laki Girl = anak perempuan


friscachan

ngakakin semua :v


NasywaaSal

Ikut klub yuk di EC9T55


FriaTi

my gender female so i answer,, boyfriend not girlfriend


PERCE_NEIGE

And if someone is gay, pacar can mean "boyfriend" or "girlfriend" so there is no mean to say the guy has a boyfriend?

And for fiancé, fiancée, what is the word?


aulia.syifa.r

Fiance and fiancee is tunangan


annisadwij

Boyfriend juga pacar kan?


Abrielwiradika

Anjir kok banyak yang commen nya ?? SAD BOY semua wkwkw


azulbellahime.

Semua orang ya mencintai pacarnya (kecuali putus) Wkwkwk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.