Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have become a woman."

Terjemahan:Saya telah menjadi seorang perempuan.

2 tahun yang lalu

14 Komentar


jnr92x
jnr92x

"I have become a woman" bisa juga bermakna "Saya sudah menjadi wanita dewasa".

2 tahun yang lalu

qadazamna

Bisa juga wanita jadi jadian

2 tahun yang lalu

jnr92x
jnr92x

Ahaha... "a woman" kan wanita dewasa... Kaya di lirik lagu "I'm not a girl, not yet a woman". "Woman" disitu nunjukin dewasa atau belom, bukan dia seorang wanita atau bukan...

2 tahun yang lalu

LudwieAriv

Britney spears

8 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Maybe "dewasa" is too precise. Because this sentence can have 3 meanings, as I understand it:

  • a grown woman, an adult woman.

  • to become more feminine, to be a real woman.

  • I changed from man to woman.

1 tahun yang lalu

jnr92x
jnr92x

I said "...BISA JUGA...."

But thank you anyway. :)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Oh sorry, I'm a beginner at Indonesian, I've started 2 months ago to learn your language, but I can already read a little.

1 tahun yang lalu

jnr92x
jnr92x

It's ok, tidak masalah. Terima kasih sudah mau menambahkan. Oh, kedengarannya bagus. Lanjutkan belajar bahasa Indonesia. :)

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Terima kasih.

1 tahun yang lalu

kismansafe

Where do you come from?

8 bulan yang lalu

vahlepi

transgender?

9 bulan yang lalu

HidayatOctoro31

Njirr Pada gagal paham dan bawa² lgbt pula duh duh kalian bersumbu pendek banget sih ...

7 bulan yang lalu

taufikhida523729

Hhaa... transgender y, awas LGBT marak dimana2

7 bulan yang lalu

SenarioSit

Cucok deh..wkwkwk land

3 bulan yang lalu