1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have hats!"

"I have hats!"

Terjemahan:Saya memiliki topi-topi!

August 18, 2015

20 Komentar


fitriindri

"Aku punya banyak" topi salah ya??


PERCE_NEIGE

Aku punya banyak topi = I have many hats.


dawi564446

Kan udah ada 's "hats" anrtinya banyak


FajarUswat

Aku punya beberapa topi


RonaldGamigick

Saya memiliki topi topi "WRONG" Pdhl cm salah di tanda hubung doang...-_-


yodi20

Bedanya hats sama some hat?


PERCE_NEIGE

Berhati-hatilah!

"Some" + jamak
dan "Some" + tunggal
= sama sekali berbeda!

Some + kata jamak = beberapa benda. I read some books.

Some + tunggal = benda-benda yang tidak ditentukan, tidak diketahui. Apa. I read some book = a book.

https://ell.stackexchange.com/questions/5525/should-the-noun-be-in-singular-or-plural-form-after-some


EleazarIOa

Beda nya cap sama hat apa ya?


PERCE_NEIGE

Sebuah cap menyerupai songkok topi, tetapi ada sebuah visor (the cap "peak").


Uya12592

I have hat salah ea.


AndriMaula1

Ternyata bahasa inggris gak semudah yg ku bayangkan banyak nama2 yg sebutan nya beda2 contoh hat=topi adalagi caps tolong jelasin dunk...


Rifai754380

Kok salah ya, sudah sesuai dengan "Saya memiliki topi-topi! "


fitrafatim

Bedanya caps and hats?


GitaQueenB

Artinya sama topi ugak... Tp bahasa inggrisnya yg berbeda.... Tp memiliki makna yg sama....


aris213756

I have hads betulll??


nisa669759

Gausah ngegas. Baru punya topi lebih dari satu juga


ais192241

Kayanya dr td di ksh materi yg selalu ada akhiran s nya.bikin bgg apa s itu harus selalu di gunakan atau memang untuk menunjukan beberapa


dony679

"Saya punya topi"... itu jawaban saya dan benar, kenapa ya? Padahalkan hats... harusnya topi-topi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.