Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I have hats!"

Terjemahan:Saya memiliki topi-topi!

3 tahun yang lalu

16 Komentar


fitriindri

"Aku punya banyak" topi salah ya??

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Aku punya banyak topi = I have many hats.

1 tahun yang lalu

RonaldGamigick

Saya memiliki topi topi "WRONG" Pdhl cm salah di tanda hubung doang...-_-

9 bulan yang lalu

FajarUswat

Aku punya beberapa topi

2 tahun yang lalu

yodi20

Bedanya hats sama some hat?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Berhati-hatilah!

"Some" + jamak
dan "Some" + tunggal
= sama sekali berbeda!

Some + kata jamak = beberapa benda. I read some books.

Some + tunggal = benda-benda yang tidak ditentukan, tidak diketahui. Apa. I read some book = a book.

https://ell.stackexchange.com/questions/5525/should-the-noun-be-in-singular-or-plural-form-after-some

1 tahun yang lalu

EleazarIOa

Beda nya cap sama hat apa ya?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Sebuah cap menyerupai songkok topi, tetapi ada sebuah visor (the cap "peak").

1 tahun yang lalu

Uya12592

I have hat salah ea.

1 tahun yang lalu

AndriMaula1

Ternyata bahasa inggris gak semudah yg ku bayangkan banyak nama2 yg sebutan nya beda2 contoh hat=topi adalagi caps tolong jelasin dunk...

1 tahun yang lalu

Rifai754380

Kok salah ya, sudah sesuai dengan "Saya memiliki topi-topi! "

1 tahun yang lalu

fitrafatim

Bedanya caps and hats?

1 tahun yang lalu

GitaQueenB

Artinya sama topi ugak... Tp bahasa inggrisnya yg berbeda.... Tp memiliki makna yg sama....

10 bulan yang lalu

aris213756

I have hads betulll??

1 tahun yang lalu

nisa669759

Gausah ngegas. Baru punya topi lebih dari satu juga

5 bulan yang lalu

nisa669759

Biasa aje

5 bulan yang lalu