Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You read."

Terjemahan:Kamu membaca.

3 tahun yang lalu

6 Komentar


PutriRiani4

She/he/it ditambahi huruf S diakhiran kata kerjanya. Ex: She runs to her house. Reyvinda eats his cake. Gitu:v

8 bulan yang lalu

Maharani18

You reading

2 tahun yang lalu

UserFauzia

Kenapa bukan read?

2 tahun yang lalu

maulanaibr8

Karena rapuh

1 tahun yang lalu

mayang916365

Kamu membaca

1 tahun yang lalu

maret287357

Yes

11 bulan yang lalu