"You read."

Terjemahan:Kamu membaca.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


PutriRiani4

She/he/it ditambahi huruf S diakhiran kata kerjanya. Ex: She runs to her house. Reyvinda eats his cake. Gitu:v

10 bulan yang lalu

Maharani18

You reading

2 tahun yang lalu

UserFauzia

Kenapa bukan read?

2 tahun yang lalu

dinda.ainun18

Karena kalo subjeknya I, you, they, dan we itu kata kerjanya (verb nya) ditambahkan 'S'. Nah kalo subjeknya she, it, dan he itu kata kerjanya nggak ditambahkan 'S'

1 bulan yang lalu

maulanaibr8

Karena rapuh

1 tahun yang lalu

mayang916365

Kamu membaca

1 tahun yang lalu

maret287357

Yes

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.