1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You read."

"You read."

Terjemahan:Kamu membaca.

August 19, 2015

16 Komentar


PutriRiani4

She/he/it ditambahi huruf S diakhiran kata kerjanya. Ex: She runs to her house. Reyvinda eats his cake. Gitu:v


Arifin616305

They we i you = tidak pake S ( dewi ayu gak doyan es)


InaPutri

Kamu sedang membaca itu:)


UserFauzia

Kenapa bukan read?


dinda.ainun18

Karena kalo subjeknya I, you, they, dan we itu kata kerjanya (verb nya) ditambahkan 'S'. Nah kalo subjeknya she, it, dan he itu kata kerjanya nggak ditambahkan 'S'


MarthenTogar

Kayanya kebalik mbak, harusnya Subjek nya He ,she it ,kata kerja di tambah s


Edwin594655

Kebalik kak hehe


Rahimah96

Kenapa nggak menggunakan are


melinsa

Kenapa membaca,bukan baca. Read itu sendiri kan artinya baca

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.