1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cabinet is black."

"The cabinet is black."

Terjemahan:Kabinetnya berwarna hitam.

August 20, 2015

12 Komentar


Arifahisnaini

kabinet adalah lemari kaca dengan laci atau rak untuk menyimpan atau menampilkan artikel, biasanya berupa barang antik ataupun barang pecah belah.


fadzrinmadu

baru tau saya makasih infonya


Ndah_Ndok261029.

Ohh makasih ya kak aku baru tau padahal kan bahasa sendiru ya


Naffy7

Kabinet itu apa ya?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    kabinet bukannya rak yah?


PERCE_NEIGE

    Rak-rak: di dalam kabinet itu.


FikriGiffa

    Jawab lemari juga bisa


faxstad

    Rak2 atu lemari kaca bukan lemari pakain


KristoB2

    Kabinet berwarna hitam? The Black Cabinet?


Just_Core

    Emang cabinet artinya apa sih, bukankah rak atau laci, kalo yg dimaksud pemerintahan ya ok


azwsep

    Kabinet tempat penyimpanan yang mempunyai batas-batas,

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.