1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cabinet is black."

"The cabinet is black."

Terjemahan:Kabinetnya berwarna hitam.

August 20, 2015

9 Komentar


Arifahisnaini

kabinet adalah lemari kaca dengan laci atau rak untuk menyimpan atau menampilkan artikel, biasanya berupa barang antik ataupun barang pecah belah.


Naffy7

Kabinet itu apa ya?


gresmakris

kabinet bukannya rak yah?


PERCE_NEIGE

Rak-rak: di dalam kabinet itu.


FikriGiffa

Jawab lemari juga bisa


faxstad

Rak2 atu lemari kaca bukan lemari pakain


KristoB2

Kabinet berwarna hitam? The Black Cabinet?


Just_Core

Emang cabinet artinya apa sih, bukankah rak atau laci, kalo yg dimaksud pemerintahan ya ok

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.