1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya hanya makan pasta."

"Saya hanya makan pasta."

Terjemahan:I just eat pasta.

August 21, 2015

12 Komentar


yulioadicandra

Perbedaan just dan only apa?


PERCE_NEIGE

Sebagian besar waktu, "only" = "just", sama.

Tetapi past tense + "just" = baru saja.

Hati-hati!

artinya berbeda tergantung pada waktu dalam Bahasa Inggris.

I just ate pasta (past) = Saya baru saja makan pasta.

I just eat pasta (present) = Saya hanya makan pasta.

Sangat berbeda!


IG.mou_jojojo

Mau tanya itu kata just ,only ,already , atau kata setelah subjek disebut apa ya? Rumus dasar itu kan (s + v1 + o), (s+am/is/are+not v1)


9D2

Menurut saya "only" lebih menekankan bahwa hanya 'satu-satunya.'

I only have you

The only one

He is just a child

I just eat pasta

<h1>imo</h1>

Aip6

How about "I only eat pasta"?


ifeliAch

I think it is right too


PERCE_NEIGE

"I eat only pasta" would have the same meaning here, isn't it? It should be accepted too.


Ms.Fixer

Actually "I eat only pasta" is much better than "I just eat pasta" or "I only eat pasta". But "I eat only pasta" is not accepted (as of Aug 2021). Reported it.


AULIASABIRIN

Mau tanya, tadi saya dapat soal di duolingo : She is just a child (dia hanya seorang anak kecil). Disini Saya dapat soal: Saya hanya makan pasta (i just eat pasta) Pertanyaanx kenapa "she" pakai tobe (is) sebelum kata just. Sedangkan "i" gak pakai tobe


gun.aje

Kenapa tidak "i just eat a pasta"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.