1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya hanya makan pasta."

"Saya hanya makan pasta."

Terjemahan:I just eat pasta.

August 21, 2015

7 Komentar


yulioadicandra

Perbedaan just dan only apa?


PERCE_NEIGE

Sebagian besar waktu, "only" = "just", sama.

Tetapi past tense + "just" = baru saja.

Hati-hati!

artinya berbeda tergantung pada waktu dalam Bahasa Inggris.

I just ate pasta (past) = Saya baru saja makan pasta.

I just eat pasta (present) = Saya hanya makan pasta.

Sangat berbeda!


9D2

Menurut saya "only" lebih menekankan bahwa hanya 'satu-satunya.'

I only have you

The only one

He is just a child

I just eat pasta

<h1>imo</h1>

Aip6

How about "I only eat pasta"?


ifeliAch

I think it is right too


PERCE_NEIGE

"I eat only pasta" would have the same meaning here, isn't it? It should be accepted too.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai