1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats apples."

"The woman eats apples."

Terjemahan:Perempuan itu makan apel-apel.

August 22, 2015

20 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/yudidoni

Wanita itu makan banyak apel


https://www.duolingo.com/profile/AdityabkA1

The woman eats some apples


https://www.duolingo.com/profile/DiegoJaviUnlam

banyak = some atau many?

The/That woman eats many apples. The/That woman eats lots of apples.


https://www.duolingo.com/profile/DiegoJaviUnlam

Ya. Itu benar: Wanita/Perempuan itu makan banyak apel. = The/That woman eats apples. / The/That woman eats some apples.

Terima kasih teman saya! ;)

Dan beberapa? Some atau many?


https://www.duolingo.com/profile/anna984089

Gagal fokus butuh aqua


https://www.duolingo.com/profile/NinikPutri

Jawaban benar menggubakan bahasa indonesia yang salah


https://www.duolingo.com/profile/hizkiar

kenapa 'S ada di dua kalimat? Bukan nya +s kalo objek nya singular? Ini objek(apel) jamak kenapa paje S? Ada dosen dsini yg bisa kasih tau? wkw


https://www.duolingo.com/profile/AdiTirta

salah jawab saya


https://www.duolingo.com/profile/lukman731930

Tidak biasanya didengar kalo jawabanya perempuan itu makan apel apel


https://www.duolingo.com/profile/SYZIARDIYA

Salah terus saya


https://www.duolingo.com/profile/AfrianRome

Mengapa kata "es" nya ada 2 di dalam satu kalimat???


https://www.duolingo.com/profile/astygaiby

Gila kita udah jawan bener disalahin


https://www.duolingo.com/profile/IMA4387

"Wanita itu makan beberapa buah apel". Salah aku apa, kok aku selalu salah


https://www.duolingo.com/profile/AisyahRaih8

SAlAH Ngomong gara gara saudara gua saudara gua semuanya anak laki laki apa lagi mereka masih kecil Pasti Udah Udah bikin pusing ke gua


https://www.duolingo.com/profile/k_vina

btw mau ngingetin aja, ini kan duolingo ya, kdang kalimatnya gak masuk di akal. Nah di babak ini kalian kudu bner" dengerin apa yg mreka omongin.. fokus ngab! Jan nyalahin kalimatnya yg gajelas, anda kali yg kurang fokus..


https://www.duolingo.com/profile/annisa640636

Kok malah perempuan bukanya woman itu wanita ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.