1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tanya pacarmu kenapa!"

"Tanya pacarmu kenapa!"

Terjemahan:Ask your boyfriend why!

August 22, 2015

15 Komentar


KiboPure

Ask to your girlfriend why, kenapa disalahin ?


Domi908035

Ada kata 'to' disana, seharusnya 'ask your girlfriend' saja.


Hanang1111

Ask your boyfriend why i should not be marry you


RahmadPria

Kenapa ask your girlfriend why salah?


Armstrang

Karena girlfriends... Kata jamak


mada904827

Why girlfriend is wrong, please tell me?


HahaNif1

Karna boyfriends selalu benar


GunturFaizal

Boyfriend and girlfriend artinya sama. Kenapa salah?


Mikiican

ASK YOUR GIRLFRIEND HARUSNYA BENER JUGA ASUU


ariyantimu1

Jawaban yg bener you just try to tease me because im single , isn't you? Asdfghjkl


SyafanaKur

Lah ada boyfriend sama girlfriend maunya apa coba

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai