Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tanya pacarmu kenapa!"

Terjemahan:Ask your boyfriend why!

3 tahun yang lalu

14 Komentar


KiboPure

Ask to your girlfriend why, kenapa disalahin ?

2 tahun yang lalu

Domi908035

Ada kata 'to' disana, seharusnya 'ask your girlfriend' saja.

2 tahun yang lalu

Hanang1111

Ask your boyfriend why i should not be marry you

2 tahun yang lalu

JannahRisk1

Fk :v

2 tahun yang lalu

RahmadPria

Kenapa ask your girlfriend why salah?

1 tahun yang lalu

Armstrang
Armstrang

Karena girlfriends... Kata jamak

1 tahun yang lalu

AlfianHana1

ada2 jawaban

3 tahun yang lalu

mada904827

Why girlfriend is wrong, please tell me?

1 tahun yang lalu

GunturFaizal

Boyfriend and girlfriend artinya sama. Kenapa salah?

1 tahun yang lalu

Mikiican

ASK YOUR GIRLFRIEND HARUSNYA BENER JUGA ASUU

1 tahun yang lalu

Just-Evi

kok salah sih

1 tahun yang lalu

ariyantimu1

Jawaban yg bener you just try to tease me because im single , isn't you? Asdfghjkl

1 tahun yang lalu

David753668

Kok slah ya??

1 tahun yang lalu

SyafanaKur

Lah ada boyfriend sama girlfriend maunya apa coba

10 bulan yang lalu