1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tanya pacarmu kenapa!"

"Tanya pacarmu kenapa!"

Terjemahan:Ask your boyfriend why!

August 22, 2015

17 Komentar


KiboPure

Ask to your girlfriend why, kenapa disalahin ?


Domi908035

Ada kata 'to' disana, seharusnya 'ask your girlfriend' saja.


Hanang1111

Ask your boyfriend why i should not be marry you


RahmadPria

Kenapa ask your girlfriend why salah?


faiz440740

Klo jomblo mau terus tanya siapa he?!?!?!?


Yurizka_Rlbssy

Tanyakan saja pada Tuhanmu


mada904827

Why girlfriend is wrong, please tell me?


HahaNif1

Karna boyfriends selalu benar


GunturFaizal

Boyfriend and girlfriend artinya sama. Kenapa salah?


Sijeuni10

Artinya memang sama" pacar, tapi bedanya di penggunaan. Kalau "your boyfriend" di tujukan untuk cewek nah klo "your girlfriend" di tujukan untuk cowok. Mungkin itu gegara yang ngomong cewek terus make yang boyfriend kali


ariyantimu1

Jawaban yg bener you just try to tease me because im single , isn't you? Asdfghjkl


SyafanaKur

Lah ada boyfriend sama girlfriend maunya apa coba


Sijeuni10

Karena yang ngucapin kan cewek kali trs make yg boyfriend

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.