1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I fill the bottle with water…

"I fill the bottle with water."

Terjemahan:Saya mengisi botol itu dengan air.

August 23, 2015

9 Komentar


HanumKumala

Saya mengisi botol dengan air


cahpinter1

hai hanum d6def691/961


Rinzi_

Cuma kurang "itu" disalahin, padahal inti kalimatnya sama aja....


melin478242

Karena ada spesifiknya "the" yg artinya itu atau bisa juga tersebut. Tergantung konteks.


cahpinter1

tebakan "hewan yang ada kantong di perutnya namanya"?


Kalehsa289

koala atau kangguru


fathimaazzz

pentingkah the itu? :((

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.