1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You will have created the me…

"You will have created the menu."

Terjemahan:Kamu akan telah membuat menunya.

August 24, 2015

14 Komentar


PERCE_NEIGE

From: Duolingo

Kata Kerja Masa Depan Sempurna/ Future Perfect Tense

Menjelaskan kejadian yang sudah selesai, tetapi selesai di masa depan. Jadi kita harus pindah bingkai waktu dua kali. Ambil contoh: "saya minum susu" --> "I drink milk".

Jelaskan kalau sudah selesai: "Saya telah minum susu" --> "I have drunk milk"

Jelaskan kalau selesainya di masa depan: "Saya akan telah minum susu" --> "I will have drunk milk".


ApriyantoW

Terima kasih brother


TotokTriyadi

"Akan telah" apa bisa diganti dengan kata "pasti"? Bukankah kejadiannya sudah akan diprediksi pasti terjadi & selesai dimasa yad?


rendrarsd

this is wrong sentence in indonesia


aulia.syifa.r

Yes, it's weird in Indonesian. It's because we have no tense.


nitafr

You'll have created the menu. bacanya


Yosadi

will have = akan telah (?)

Membingungkan


purnadika

Speaking nya kok gak kedengeran Will nya


Fifin585369

digandeng, you will jadi you'll


MalikIbrahimF

Bener will nya ga ada


Alyaa685763

Kok gak bisa sih aku udh jawab you will have created the menu


MelissaLur

Bisa aja ada typo

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.