1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You will have created the me…

"You will have created the menu."

Terjemahan:Kamu akan telah membuat menunya.

August 24, 2015

21 Komentar


PERCE_NEIGE

From: Duolingo

Kata Kerja Masa Depan Sempurna/ Future Perfect Tense

Menjelaskan kejadian yang sudah selesai, tetapi selesai di masa depan. Jadi kita harus pindah bingkai waktu dua kali. Ambil contoh: "saya minum susu" --> "I drink milk".

Jelaskan kalau sudah selesai: "Saya telah minum susu" --> "I have drunk milk"

Jelaskan kalau selesainya di masa depan: "Saya akan telah minum susu" --> "I will have drunk milk".


ApriyantoW

Terima kasih brother


TotokTriyadi

"Akan telah" apa bisa diganti dengan kata "pasti"? Bukankah kejadiannya sudah akan diprediksi pasti terjadi & selesai dimasa yad?


AndreasYonathan

Alternatif bisa harusnya, atau pakai kata "bakal sudah" juga bisa ya kan :)


rendrarsd

this is wrong sentence in indonesia


aulia.syifa.r

Yes, it's weird in Indonesian. It's because we have no tense.


nitafr

You'll have created the menu. bacanya


choropyon

Akan = hendak mengerjakan Telah = selesai mengerjakan

"Akan telah" merupakan kalimat yang sangat tidak tepat untuk jawabannya.


purnadika

Speaking nya kok gak kedengeran Will nya


Fifin585369

digandeng, you will jadi you'll


MalikIbrahimF

Bener will nya ga ada


Yosadi

will have = akan telah (?)

Membingungkan


Faisalyunus

Akan telah tidak ada di bahasa indonesia


sam680917

Why "akan telah" tho?


NurulHana15

Sorry, have a nice day sir.I am Malay languange speaker.we dont saya kamu akan telah membuat menunya. Idk..is it word for word translation?


Sus_heckler

Wow nilaiku sempurna


Alyaa685763

Kok gak bisa sih aku udh jawab you will have created the menu


MelissaLur

Bisa aja ada typo

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.