Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"You will have created the menu."

Terjemahan:Kamu akan telah membuat menunya.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

From: Duolingo

Kata Kerja Masa Depan Sempurna/ Future Perfect Tense

Menjelaskan kejadian yang sudah selesai, tetapi selesai di masa depan. Jadi kita harus pindah bingkai waktu dua kali. Ambil contoh: "saya minum susu" --> "I drink milk".

Jelaskan kalau sudah selesai: "Saya telah minum susu" --> "I have drunk milk"

Jelaskan kalau selesainya di masa depan: "Saya akan telah minum susu" --> "I will have drunk milk".

1 tahun yang lalu

ApriyantoW

Terima kasih brother

11 bulan yang lalu

rendrarsd

this is wrong sentence in indonesia

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Yes, it's weird in Indonesian. It's because we have no tense.

3 bulan yang lalu

purnadika

Speaking nya kok gak kedengeran Will nya

2 tahun yang lalu

Fifin585369

digandeng, you will jadi you'll

5 bulan yang lalu

MalikIbrah5

Bener will nya ga ada

1 tahun yang lalu

nita913262
nita913262

You'll have created the menu. bacanya

7 bulan yang lalu