1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Who pays?"

"Who pays?"

Terjemahan:Siapa bayar?

August 24, 2015

12 Komentar


weslay94

iya kenapa pakai s


anjel263684

mungkin karena subjek nya belum diketahui


FathurRahm627406

Siapa translate nya bukan siapa yang bayar, kalau siapa bayar kedengaran salah


JazmanxZhens

Lebih tepat "Siapa yang bayar" ada kata sambung "Yang"


AsepNasrullah

kenapa pake "s" pays ?


akhmadsuwi1

Kenapa saya jawab siapa membayarnya disalahkan padahal maknanya sama


GordonFreeman12

Kalau gak salah sih membayarnya=Paying


KevinStewart9505

Waduh piye iki lg tanggal tua


Reynard41

Siapa yang bayar dong harusnya


alkoholic1

Yang Saya ngafalin kalau subjeknya She,He,it kata kerjanya pake S, tapi Who pake S juga, piye iki...


AmiJamilah631694

Kan biasanya klo pakai "s" itu jamak?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.