Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Pertanyaan-pertanyaan tentangku"

Terjemahan:Questions about me

3 tahun yang lalu

17 Komentar


aswin960584

gimana dengan "Some question about me"? salah ya?

2 tahun yang lalu

_ROCKSTAR7

some question = beberapa pertanyaan. kalo pertanyaan-pertanyaan = questions

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Bentuk jamak question adalah questions.

Some questions = beberapa pertanyaan.

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

Harusnya kalo pake some kata question ada tambahan s untuk menunjukan kata tersebut jamak

1 bulan yang lalu

EkoAriyant

The questions are about me. Kenapa salah?

3 tahun yang lalu

MHilmyFauzi

The questions are about me=pertanyaan-pertanyaan itu adalah tentangku. It's a whole different meaning

3 tahun yang lalu

yemiMa.niE

kenapa "question about me" salah??

2 tahun yang lalu

AyuIndahNi

Pertanyaan-pertanyaan = jamak Jadi dlm bhs Inggris = questions

2 tahun yang lalu

_ROCKSTAR7

pake "s" . questions

2 tahun yang lalu

DewiAstuti5

Pilih questions about me bener. Emang ga perlu ada the dan are y?

2 tahun yang lalu

Ricosetiawan

Pertanyaan-pertanyaan adalah bentuk countable noun bentuk plural/Jamak dan bentuk jamaknya question di tambah (S) belakangnya

1 tahun yang lalu

WahyuRamad15

Kalau questions of me?

1 tahun yang lalu

Riduwan_Sakty_01

Questions of me = pertanyaan2 untuk saya

1 tahun yang lalu

Riduwan_Sakty_01

kenapa "Questions ABOUT ME"??? nggak "Questions MY ABOUT"???

1 tahun yang lalu

Harly290917

Kenapa those ya?

1 tahun yang lalu

OlivianaFr

Apa arti dri about ?

1 tahun yang lalu

LusiAdrian

I understand

6 bulan yang lalu