1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Pertanyaan-pertanyaan tentan…

"Pertanyaan-pertanyaan tentangku"

Terjemahan:Questions about me

August 24, 2015

21 Komentar


aswin960584

gimana dengan "Some question about me"? salah ya?


_ROCKSTAR7

some question = beberapa pertanyaan. kalo pertanyaan-pertanyaan = questions


haidarahhusain

Bentuk jamak question adalah questions.

Some questions = beberapa pertanyaan.


vinatya1

hi hoo my name is vina, tell me about Question if u know what thats mean, dan jangan lupa jadi followers aku yaaa❤️


ROBINX7

Oke tapi follow aku ya hihi


EkoAriyant

The questions are about me. Kenapa salah?


MHilmyFauzi

The questions are about me=pertanyaan-pertanyaan itu adalah tentangku. It's a whole different meaning


yemiMa.niE

kenapa "question about me" salah??


AyuIndahNi

Pertanyaan-pertanyaan = jamak Jadi dlm bhs Inggris = questions


_ROCKSTAR7

pake "s" . questions


DewiAstuti5

Pilih questions about me bener. Emang ga perlu ada the dan are y?


Ricosetiawan

Pertanyaan-pertanyaan adalah bentuk countable noun bentuk plural/Jamak dan bentuk jamaknya question di tambah (S) belakangnya


WahyuRamad15

Kalau questions of me?


Riduwan_Sakty_01

Questions of me = pertanyaan2 untuk saya


IndahLesta20

Mantap penjelasannya sangat jelas


Riduwan_Sakty_01

kenapa "Questions ABOUT ME"??? nggak "Questions MY ABOUT"???


Harly290917

Kenapa those ya?


OlivianaFr

Apa arti dri about ?


Jimsa1

Questions for me salah yaa...?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.