1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Untuk masa depan kamu!"

"Untuk masa depan kamu!"

Terjemahan:To your future!

August 25, 2015

14 Komentar


FajarKurni5

Kenapa "to" bukan "for"?


PERCE_NEIGE

Menurut saya.

To your future!

Contohnya: Mereka bersulang masa depan kamu. They toast for your future.

Cheers!!!To your future!

For your future.

Contohnya: Saya menaruh uang ke samping. Mengapa ibu? Untuk masa depan Anda! For your future!


KristoB2

Are you really from France, I'm just glad you had spoken Indonesian


NahkodaDir

Pake for juga bener


PERCE_NEIGE

Both are accepted, "to" and "for".


Virgo677523

Tak tau? Sepertinya sama


SyafiUdin1

Mas pilih yang cocok seperti itu ini pilih yang pas.?


AryadiIdris

To memiliki beberapa arti makna.. Bisa kepada bisa untuk bisa juga menuju.. Tergantung dari kalimat yang kita gunakan.. For juga memiliki beberapa arti for bisa di artikan untuk dan juga bisa di artikan selama. Contohnya : i want to make a food FOR him ( saya ingin membuat makanan UNTUK dia ) dan FOR Five minutes ( SELAMA 5 menit ) jadi arti for dan to tergantung dari kalimat yang kita gunakan.. Semogah membantu..


dinar.

Pake 'for' kan


alvin670951

Klo pake to sama artinya 'menuju masa depanmu' Klo for 'untuk masa depanmu' bener ga c?


PERCE_NEIGE

Saya pikir "menuju masa depanmu" dan "untuk masa depanmu" punya makna yang berbeda. "To" tidak semua waktu berarti "menuju" atau "ke". Membaca komentar di halaman ini, untuk penjelasan lebih tepat.


ErickDharm

Harusnya for your future


PERCE_NEIGE

Both can be said. "To" and "for", but the meaning is different.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.