1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have animals."

"I have animals."

Terjemahan:Aku punya beberapa binatang.

August 25, 2015

14 Komentar


Dess638797

Bedanya has am a have itu apasi?


RidhoSyuku

Penggunaan have/has tergantung subjeknya Untuk subjek I ,you ,we ,they menggunakan have , sedangkan He, she , it menggunakan Has


lonedreame

has itu untuk subjek he, she dan it sedangkan have itu untuk i, you dan we


hasrul5

Kata "Beberapa" itu ambilnya darimana?


EvaNatalia6

animal"S" . karena akan aneh kalau kita sebutnya binatang- binatang, meskipun artinya benar


QUEEN_FOLIA

Apa beda nya "eat" sama "eats"....


MozzartLa

Biasanya eat untuk penggunaan tunggal kyk i eat rice, sdngkan klo eats digunain dlm bentuk jamak kyk she eats rice. Penggunaan s hanya berlaku pada she/he/it, klo i/you/we/they g pake s. Cmiiw:)


rizkythere

Kenapa harus ditambah S kan artinya sama kalau Animal ditambah S kan jadi binatan binatang


Masterstom

Kata Animals yg ku bilang betul, tapi jawabannya salah. Tolong bantuan


nasywa02

Kenapa budek bgt siuiii kesel baattt aing th!!!


Aliandro7

Kenapa voice nya ngk kedengar gitu ya, padahal udh jelas ngomongnya


Reza641759

Baru tau I've itu singkatan dari I have


shafiyyaSa1

Kalo ada "s" debelakang kata itu kenala yh?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.