1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have animals."

"I have animals."

Terjemahan:Aku punya beberapa binatang.

August 25, 2015

8 Komentar


Dess638797

Bedanya has am a have itu apasi?


RidhoSyuku

Penggunaan have/has tergantung subjeknya Untuk subjek I ,you ,we ,they menggunakan have , sedangkan He, she , it menggunakan Has


lonedreame

has itu untuk subjek he, she dan it sedangkan have itu untuk i, you dan we


hasrul5

Kata "Beberapa" itu ambilnya darimana?


EvaNatalia6

animal"S" . karena akan aneh kalau kita sebutnya binatang- binatang, meskipun artinya benar


rizkythere

Kenapa harus ditambah S kan artinya sama kalau Animal ditambah S kan jadi binatan binatang


Masterstom

Kata Animals yg ku bilang betul, tapi jawabannya salah. Tolong bantuan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai