1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You read a newspaper."

"You read a newspaper."

Terjemahan:Kamu membaca sebuah koran.

August 26, 2015

19 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/IrgiArdian

Kamu membaca koran


https://www.duolingo.com/profile/PatriciaCh142395

a dalam bahasa inggris itu sebuah bukan selembar tau


https://www.duolingo.com/profile/Aulianovia1

You reads a newspaper kamu membaca sebuah koran


https://www.duolingo.com/profile/tandyalesm

you read a newspaper


https://www.duolingo.com/profile/rikakusuma

Kamu menbaca koran


https://www.duolingo.com/profile/PatriciaCh142395

Kamu membaca sebuah koran


https://www.duolingo.com/profile/PatriciaCh142395

Aku bakal like semua yang kata2 nya bener


https://www.duolingo.com/profile/OlihPcs1

Apa perbedaan surat kabar dan koran kenapa ga kosisten terjemahan nya ??? Kenapa yah.....?


https://www.duolingo.com/profile/lettamadison

Surat kabar dan koran itu sama saja :D


https://www.duolingo.com/profile/stphnsrvn

Memang sistemnya sepertinya


https://www.duolingo.com/profile/HanessaNai

Kalau surat kabar itu berita yg di tulis dalam kertas. Kalau koran itu singkatan dari kotoran.


https://www.duolingo.com/profile/dedarrel04

Kamu membaca koran


https://www.duolingo.com/profile/Adindool

Kamu membaca koran


https://www.duolingo.com/profile/rini468305

Oh pake km membaca sebuah koran ya


https://www.duolingo.com/profile/mohamamadi

Kok gak make s ? Kan itu satu objek?


https://www.duolingo.com/profile/Queen_be1

kamu membaca selembar koran


https://www.duolingo.com/profile/stphnsrvn

Ya sebuah lah, masak selembar. Pasti cuma baca rubrik sports nya doang nih

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.