"The man is vegetarian."

Terjemahan:Pria itu vegetarian.

August 26, 2015

21 Komentar
Diskusi ini dikunci


Tawakkal_Albuny

Istilah vegetarian sudah diserap ke dalam Bahasa Indonesia tanpa mengalami perubahan tulisan, hanya pengucapannya saja yang berubah dari kata aslinya.


Zhenyixiaaa

Iya betul bangettttttttt........


FrederickS257969

Vegetarian itu pemakan sayur sayuran, buah buahan nasi... Kecuali danging bgtu Tidak hanya makan sayur saja


SHRahayu

Kadang jawab man betul, kadang men juga betul


adira_aj27

Bukannya berbeda ya? Man (satu pria/lelaki) Men (Pria dua/lebih)


MaulaSarah

Eh aku pas loh The man is a vegetarian, kok salah sih?


nurlaela36286

Samaan, aku juga pas ucap The man is vegetarian ko salah terus ya? Kudu kumaha ieu..


TjeMoyka

karna ada 'a'...


rickymeidy

Pemakan sayuran salah, vegetarian bukannya masih dalam bahasa inggris?


andiatlukun

Vegetarian bahasa Indonesianya ya pemakan sayuran om..


Ahmadmuzai

Nadanya disamakan pasti pas


jokobatuk

Harus vejetarian.. gila bikin paleng


munawaroh599518

Di baca vejetarian tetap disalahkan


sunsetpromise852

괜찮아, 괜찮아...


NazRanFR.01

Hmm..., artinya apa ya...?


KhadifaAly

Men itu artinya "pria "


Alaricabri

Kecepetan nih aneh aneh banget


RetnoMayas1

Beda ya pria dan lelaki?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.