1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kura-kura renang."

"Kura-kura renang."

Terjemahan:Turtles swim.

August 28, 2015

10 Komentar


fery496280

Bukanya harusnya swims ya? Kan kura kura itu kayak she/he


pitimaulida

sama aku juga mikir gitu. ada yang bisa jelasin?


AhmadFirdausss

Turtle kan artinya kura kura klo kura kuranya banyak jadinya " turtleS " pake S, nah klo subjek yang ditambah S / jamak kata kerjanya tidak perlu ditambah S :)) *CMIWW


teguh43834

Kalo turtle swims kalo turtles swim soalnya kalo turtle + s itu sama aja mereka


RezkiFerdi

Ini kura-kura harusnya "turtle" aja kan? Gak pake "s"?


adiimans

Mungkin klo kura aja baru ga pake S wkwkw


AswalAkil

Kura kura kura kura


MusVisena

Oke, simple. Turtle = it, turtles = They... Semoga ngerti hehe


RudyantoFi

Karena kura2 itu hewan - jadi seperti kalimat yg pakai "it" - maka kata kerja boleh pake "s" di belakang, tp kalo ga ada "s" di pilihan, ya udah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai