1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menaruh majalah itu di a…

"Dia menaruh majalah itu di atas meja."

Terjemahan:She put the magazine on the table.

August 29, 2015

18 Komentar


AdiPramono3

Ane juga salah barusan, kelewat jawaban yg tanpa s. Hrs nya put kalo dlm past tense tanpa 's'


BronxGak

Ooooo bgenjrong tohh


rifky618825

Kocak+alay.....im fell shockin'


9D2

disoal tertulis " puts" diforum/komentar ditulis "put" gimana ini. tolong segera perbaiki.


fiqrizalti

Kenapa desk, salah ?


PERCE_NEIGE

Desk = meja tulis.


fatmapandu

Kenapa harus pake the magazine ? Kenapa ga that magazine ??


IsmetMaulana

Kalo bentuk lampau ga perlu +s.


vivi37197

Kenapa stiap kata benda harus ada "the" nya?


arros7

Apa bedanya on sma at


Dita857909

Seharusnya "she puts"


haidarahhusain

Bentuk lampau put untuk she tetap put, tanpa tambahan s.


Ibnun

It need +s on the verb.


varunadwipa

Di sini Duolingo minta dalam bentuk lampau, Mas Ibnun. It doesn't need +s on the verb. Put di situ bentuk verb 2 dari put, verb 3 dari put kalo ga salah juga put. CMIIW :)


dedi850650

Betul, put put put


haidarahhusain

Benar mas Ibnun, "it need" itu perlu +s jadi "it needs".

Tapi kalau "put" di sini, karena kita sedang belajar bentuk lampau (past tense) gak perlu +s. Kalau bentuk sekarang (present tense) put-nya memang perlu +s.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.