"Dia menaruh majalah itu di atas meja."

Terjemahan:She put the magazine on the table.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


AdiPramono3

Ane juga salah barusan, kelewat jawaban yg tanpa s. Hrs nya put kalo dlm past tense tanpa 's'

2 tahun yang lalu

BronxGak

Ooooo bgenjrong tohh

2 tahun yang lalu

rifky618825

Kocak+alay.....im fell shockin'

1 tahun yang lalu

fiqrizalti

Kenapa desk, salah ?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Desk = meja tulis.

1 tahun yang lalu

fatmapandu

Kenapa harus pake the magazine ? Kenapa ga that magazine ??

2 tahun yang lalu

IsmetMaulana

Kalo bentuk lampau ga perlu +s.

10 bulan yang lalu

Dita857909

Seharusnya "she puts"

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Bentuk lampau put untuk she tetap put, tanpa tambahan s.

2 tahun yang lalu

Ibnun

It need +s on the verb.

3 tahun yang lalu

varunadwipa

Di sini Duolingo minta dalam bentuk lampau, Mas Ibnun. It doesn't need +s on the verb. Put di situ bentuk verb 2 dari put, verb 3 dari put kalo ga salah juga put. CMIIW :)

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Benar mas Ibnun, "it need" itu perlu +s jadi "it needs".

Tapi kalau "put" di sini, karena kita sedang belajar bentuk lampau (past tense) gak perlu +s. Kalau bentuk sekarang (present tense) put-nya memang perlu +s.

2 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.