1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia menaruh majalah itu di a…

"Dia menaruh majalah itu di atas meja."

Terjemahan:She put the magazine on the table.

August 29, 2015

13 Komentar


AdiPramono3

Ane juga salah barusan, kelewat jawaban yg tanpa s. Hrs nya put kalo dlm past tense tanpa 's'


IsmetMaulana

Kalo bentuk lampau ga perlu +s.


9D2

disoal tertulis " puts" diforum/komentar ditulis "put" gimana ini. tolong segera perbaiki.


BronxGak

Ooooo bgenjrong tohh


rifky618825

Kocak+alay.....im fell shockin'


arros7

Apa bedanya on sma at


fiqrizalti

Kenapa desk, salah ?


PERCE_NEIGE

Desk = meja tulis.


fatmapandu

Kenapa harus pake the magazine ? Kenapa ga that magazine ??


vivi37197

Kenapa stiap kata benda harus ada "the" nya?


sigitf

The digunakan untuk membicarakan objek yang diketahui kedua pihak namun tidak terlihat objek tsb. Sedangkan that, this, those, these, objeknya terlihat oleh kedua pihak.

Tidak semua kata benda pakai the. Misal : I stayed in the cave without food. I returned from Indonesian.

https://www.ef.co.id/panduan-bahasa-inggris/tata-bahasa-inggris/definite-article/

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.