1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memutar kursi itu."

"Dia memutar kursi itu."

Terjemahan:He turns the chair.

August 29, 2015

6 Komentar


PERCE_NEIGE

turns the chair = rotates the chair. Both accepted.


ikaamelina1

Kurang "s" salah


aulia.syifa.r

Ya, sebab subjek he/she/it harus pakai s di verbnya.


Beningsya

Kok spins salah sih


FathurArda

Mungkin spins digunakan untuk object yang memang sejatinya ber-rotasi (gasing, motor listrik, ban, dsb)


ahudori

He turned the chair. Kenapa salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai