1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kakek adalah ayah saya."

"Kakek adalah ayah saya."

Terjemahan:Grandfather is my father.

August 29, 2015

27 Komentar


joeHF

This is a very unnatural sentence. English doesn't really use "grandfather" to mean any older man in the way that some other languages do. Grandfather is pretty much only "a parent's father".

The only way for this to make sense in English, would be talking to your son/daughter, and saying your grandfather is my father.


PERCE_NEIGE

Please report with the report button! I hope they'll fix it. Could the other way be "Grandad is my father"?


joeHF

I have reported it.

"Grandad is my father" does not work well either. The same as with "grandfather", it would mean "My grandad is my father" - which would mean very weird incest going on in the family, probably involving time travel.

I think the Bahasa is saying "That old man is my father"


Mark_Gerard.21

Jahat banget kakek itu ya?


HadriawanA

keluarga macam apa ini? kakeknya adalah ayahnya, berarti kakeknya dengan ibunya? ahh sudahlah.. lol


Marianapile

Mungkin, dia bertemu kakek**trs dia tanyak? Kakek? Kakek adalah ayah saya


kahfi48475

Aku juga benci pikiranku kawan


ShofieA

Hubungan macam apa ini


AllenGudono

That moment when your granddad married your mom..


My23cr

Kalimatnya aneh banget...


risma949473

Kalimatnya udah kayak judul sinetron indosiar ya


vermouth27

Mungkin nama ayahnya adalah grandfather X:D


Fayesilvy16

gmna si kalimatnya wkwk


Dendri_Arieza

Kalimat yang sangat aneh,mana ada kakek adalah ayah heyyy


CintaIndonesia

Senyum-senyum sendiri dgn kalimat ini, tp bisa jadi kalimat ini sebuah istilah di dalam bahasa inggris (maksudnya bukan kakekku adalah ayahku)


mitika211716

Are kidding me? It's very weird


Mariajeje1

Film azab Ternyata Kakek Saya Adalah Ayah Saya


Javasrahardjo

Buset dah aki aki, buat anak sama anaknya soal hubungan terlarang nih


yahiko111880

Ini jelas kakek sugiono


HusenudinN

Kenapa gak boleh pakai an di depannya ?


muhajaya

Kenapa pake an? Dan kalau pun mau pake seseorang, pake nya "a" aja, soalnya an itu buat subject yg depannya huruf vokal (a,i,u,e,o)


CharlesTimothy

Kalimatnya aneh, ini kalimat pernyataan, bukan pertanyaan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.