1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are turtles."

"We are turtles."

Terjemahan:Kami adalah kura-kura.

August 29, 2015

15 Komentar


EfraimWija

Kami adalah kura-kura kura-kura


PratamaAgu

kura-kura, ubur-ubur, gado-gado, berang-berang, cumi-cumi, dll, beberapa kata yg dapat berarti tunggal maupun jamak, jadi kura-kura aja cukup, CMIIW


DonaireJoa

Kan itu hanya kata yg digunakan sebagai salah satu contoh untuk kita belajar sis, agan

Ga usah tersinggung :v Drama deh


AdiPalguna

Lol, turtles can't speak


Nuasa

I dont think so, how about those TMNT? Haha


SuhenahPer

Tidak apa apa lh belajar gratis sedikit di hina


akhlisa-a

i don't think turtles can be translated into beberapa kura-kura. "beberapa" has its own english words such as some or several. turtles means banyak kura-kura but it is not clear as to how "banyak" are the turles.


oceannius

Lu aja, gue gak


DUODELETED129

para kura kura wrong ?


Grace-chan...

Aku adalah manusia bukan kura2


AshShadrul

Assalamu'alaikum,, mohon penjelasannya,, kenapa tidak turtle saja tidak pakai "s",, karena kami kan sudah jamak maka tidak perlu lagi donk "s" di turtle nya


snso82804

Harusnya "kami adalah kura-kura Ninja, KcawwKcaww"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai