1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We are turtles."

"We are turtles."

Terjemahan:Kami adalah kura-kura.

August 29, 2015

37 Komentar


EfraimWija

Kami adalah kura-kura kura-kura


PratamaAgu

kura-kura, ubur-ubur, gado-gado, berang-berang, cumi-cumi, dll, beberapa kata yg dapat berarti tunggal maupun jamak, jadi kura-kura aja cukup, CMIIW


nimachan1

Wkwkwk kebanyakan


DonaireJoa

Kan itu hanya kata yg digunakan sebagai salah satu contoh untuk kita belajar sis, agan

Ga usah tersinggung :v Drama deh


AdiPalguna

Lol, turtles can't speak


Nuasa

I dont think so, how about those TMNT? Haha


SuhenahPer

Tidak apa apa lh belajar gratis sedikit di hina


akhlisa-a

i don't think turtles can be translated into beberapa kura-kura. "beberapa" has its own english words such as some or several. turtles means banyak kura-kura but it is not clear as to how "banyak" are the turles.


AshShadrul

Assalamu'alaikum,, mohon penjelasannya,, kenapa tidak turtle saja tidak pakai "s",, karena kami kan sudah jamak maka tidak perlu lagi donk "s" di turtle nya


wesselluna

Karena itu salah. Jika kita anggap saja itu di benarkan dan jika menurut diartikan dalam bahasa indonesia dengan benar. We are turtle = kami adalah kura-kura (tunggal) alias kami orang banyak menjadi satu kura-kura. Apakah tidak terdengar aneh?


DayuPurnama02

Sangat membantu, terimakasih ☺️


snso82804

Harusnya "kami adalah kura-kura Ninja, KcawwKcaww"


__ynhgizer.

wait , yg comment kok kbnyakan org indo :))


DUODELETED129

para kura kura wrong ?


Grace-chan...

Aku adalah manusia bukan kura2


oniclemon

Para Kura-kura


afnisaalz

sorry but i'm a human


fadil639471

Bedanay are sama is apa ya


Sandy155231

Kok saya jawab " kita adalah kura kura " salah. Sedangkan "kami adalah kura kura " benar. Apa bedanya " kami " dan "kita" ?


salavi2

ges mau naya dong,kapan kita nambahin s sama es?


AxelMathew77

We are turtles say a human


AndraRival

CMIIW itu artinya apa?


Yashibara

Correct me if I'm wrong


KARIN996979

Bedanya kami sama kita teh apa ya ༎ຶ‿༎ຶ aku jawab "kami adalah kura kura" salah ಥ‿ಥ


Syifaa19_

Kami adalah manusia


EndohRB

kami adalah para kura-kura, saking bingungnya kalo jawabannya kami adalah kura-kura kura-kura. tapi jawaban para kura-kura SALAH.


ROBINX7

Kami manusia bukan kura2

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.