"Youplaywiththefish."

Terjemahan:Kamu bermain dengan ikan itu.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


Rafiulfath

the fish also could be translated to ikan tersebut

3 tahun yang lalu

Anna.Kato

The English 'the fish' can also be plural. So ikan-ikan should be accepted as correct.

3 tahun yang lalu

wahyuprata2

The can be translated to "itu" and "tersebut".. hmmm

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

The can also be translated to si and sang

5 bulan yang lalu

AdhiYaksa

Kalo ada "she/he" nya, apa yang berubah?

1 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Kalau you diganti s/he, play berubah jadi plays.

5 bulan yang lalu

INDRAHERMA4

Kapan kata "the" digunakan(

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.