1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You play with the fish."

"You play with the fish."

Terjemahan:Kamu bermain dengan ikan itu.

August 30, 2015

7 Komentar


Rafiulfath

the fish also could be translated to ikan tersebut


Anna.Kato

The English 'the fish' can also be plural. So ikan-ikan should be accepted as correct.


wahyuprata2

The can be translated to "itu" and "tersebut".. hmmm


aulia.syifa.r

The can also be translated to si and sang


AdhiYaksa

Kalo ada "she/he" nya, apa yang berubah?


aulia.syifa.r

Kalau you diganti s/he, play berubah jadi plays.


indrabajang

Kapan kata "the" digunakan(

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.