1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You are a boy, I am a man."

"You are a boy, I am a man."

Terjemahan:Kamu adalah seorang anak laki-laki, aku adalah seorang pria.

August 30, 2015

22 Komentar


Raido0505

Are = adalah , # , am = adalah . Kenapa adalah yang pertama pake "Are" ? Dan kenapa Adalah yg ke 2 "am"? Tolong jelasin yg tau


Aulia306977

Are itu untuk jamak , sedangkan am untuk tunggal


SutrisSeti

Kerna yg pertama pakai thay yg kedua i . Klau yg pertama pakay you dia pakai is


elinda13

Bedanya lelaki sama laki laki apa, perasaan sama


angelitakania

Kalo a boy itu konteksnya untuk cowok yang masih anak-anak. Kalo a man itu cowok yang sudah dewasa


Jake929031

Apa ada kata pendek untuk anak laki laki dan dewasa laki laki di bahasa indo? Kaya boy dan man di bahasa Inggris?


ThikaAnata

@Raido:) Krna kembali pada penggunaan tobe.y Tobe. I -> am You, We, They -> are He, She, It -> Is. (jdi gk bisa I make are atau is. Bgtu jg yg lainya gk bisa he dpasangi dgn are)


fajar939730

Kamu adalah lelaki


dinibangun

Bedanya aku dan saya apaan.... Capek deh


happyadnya

Iya setuju harusnya sama aja kesel jadinya


REDIRA

Kalo you are "kamu", kalo "kalian" salah?


Krisnaldik

Kalau you kalian biasanya pada nama bendanya ada huruf jamak berupa s seperti you are the boy's' nah itu berarti menunjukan org banyak kalau you are the boy saja tanpa ada huruf s berarti itu tunggal untuk menunjukan seorang saja yakni kamu


JackMartin619622

Penggunaan men dan man atau woman dan women pada kondisi apa sih?


Jake929031

Men adalah ada lebih banyak dari satu dan Man adalah ada satu saja. Ada arti lain untuk Man yang sama manusia.


Jake929031

Is it not more correct to just translate as.

Kamu anak laki laki, saya pria?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.