"Apakah kita punya pemandu untuk kota ini?"

Terjemahan:Do we have a guide of the city?

3 tahun yang lalu

8 Komentar


HanumKumala

Do we have guides for the city

3 tahun yang lalu

RantauSimatupang

Akan ku pandu kau ke hati ku. . Eeeeaaaaa.

1 tahun yang lalu

DaniAprian

wkwkwk

10 bulan yang lalu

rsya3

For or of? Hemm

2 tahun yang lalu

aperiliya
aperiliya

'Of' karena kata sebelum "of" adalah adjective.

2 bulan yang lalu

RevandhoVi

aneh ini ,ngaco

2 tahun yang lalu

thesilent3327

Hmm, make sense sih meskipun pake "of"

3 bulan yang lalu

AdiDavid3

Of =untuk

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.