1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah kita punya pemandu un…

"Apakah kita punya pemandu untuk kota ini?"

Terjemahan:Do we have a guide of the city?

August 31, 2015

9 Komentar


HanumKumala

Do we have guides for the city


rsya3

For or of? Hemm


aperiliya

'Of' karena kata sebelum "of" adalah adjective.


RantauSimatupang

Akan ku pandu kau ke hati ku. . Eeeeaaaaa.


callme_aliem

Are we have a tour guide of this town ? (Intuisiku berbisik)


thesilent3327

Hmm, make sense sih meskipun pake "of"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.