1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink her water."

"I drink her water."

Terjemahan:Saya meminum air milik dia.

August 31, 2015

65 Komentar


FaniOrviaK

Her menunjukan kepemilikan, jadinya disitu dia menunjukan kalau air yang diminumnya itu milik dari seorang perempuan


istiffarll

Kalo untuk mnunjukan kepemilikan laki2 apa ??


SyahrulBah1

He = his She = her It = its They = their We = our I = my You = your


Setiadi287283

Makasih bang infonya


MochJefriA

Has adalah kepunyaan seseorang selain i you they we


yusranamar_

Makasih bang penjelasannya


jojodumojo015

"he" untuk lelaki dan itu subjek, "her" untuk wanita dan itu kata ganti milik. Moga membantu.


rintosiswa

Ingat ya semuanya.. "r" dibelakang itu menunjukan sebuah kemilikan sesorang.


nelwandi

Tidak selalu. His, my, dan its tidak diakhiri dengan 'r.'


neni630118

ooh terima kasih sudah di jelasin


VeillezEtP

I drink his water harusnya juga benar kan, koq di salahkan?


Ahmad539

Setau saya, kalau gak tau gendernya apa. Pakai "her" aja. Correct me if I wrong


andrionoab1

Masalahnya air itu punya laki laki atau perempuan?


RezhaMaula

Ini jawabannya 2nya bener ya?atau gmna


AdamJae

Kenapa ga bisa pake his ? kan his juga menunjukan kepemilikan laki laki ???


romyiqbal

Kenapa pake her engga he?


agatha134937

"Her" itu kepemilikan dan "he" itu subjek


rizkasw

bedanya her sama he apa?


neni630118

her = kepemilikan cewek dan he = subject cowok


VeillezEtP

I drink his water harusnya juga benar kan, koq disalahkan?


Faiz156332

Harusnya his bisa juga kan?


IndahKarti16

Ada yang betul gak


Nevandrafp

kok pake nya salah


Fauzan812349

Thanks for your information


Zandy550083

Jawabannya masih ambigu karena His/Her itu sebenarnya setara. Cuma yang membedakannya hanya "His" untuk kata ganti kepemilikan "He". Dan "Her" untuk kata ganti kepemilikan "She"


EruDeWesa

His harusnya juga benar,,, kan disitu ga di jelaskan untuk milik perempuan atau laki-laki,,, kenapa semua hanya bahas her saja... Her/His harusnya sama2 benar...


IrfanMuham20

Kenapa bukan their?


Wira866168

Karena miliknya= tunggal, jadi pake her or his, sedangkan their= jamak


[pengguna yang dinonaktifkan]

    their harusnya bener, kan?


arifmiftah1

    Ingt aja kata ganti objek he him his his. Dan she her her hers


Romi-Maulana

    Kira-kira air apa ya itu?


IwanSetiaw512669

    I drink her water itu betul ko


Gabrelya

    Kenapa harus "her" Gak bisa "she" Kan sama aja,tolong bantuanny ya


Indamegaa

    Jadi his juga benar ya? Tapi disalahkan? Eh eh gimna gimana?


chan530145

    Bukannya her itu it ya .. knpa gak ada jamak??


didadyhdnr

    Kalo hers untuk apa ya?


wedayanikaesasih

    'hers' itu artinya apa?


AlyaShafira

    Kenapa her nya gk pake S ?


frany635581

    Kenapa ga she's???


Agisnahdyh

    Bedanya drink sama drinks apaya?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.