1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drink her water."

"I drink her water."

Terjemahan:Saya meminum air milik dia.

August 31, 2015

47 Komentar


FaniOrviaK

Her menunjukan kepemilikan, jadinya disitu dia menunjukan kalau air yang diminumnya itu milik dari seorang perempuan


istiffarll

Kalo untuk mnunjukan kepemilikan laki2 apa ??


SyahrulBah1

He = his She = her It = its They = their We = our I = my You = your


Setiadi287283

Makasih bang infonya


MochJefriA

Has adalah kepunyaan seseorang selain i you they we


jojodumojo

"he" untuk lelaki dan itu subjek, "her" untuk wanita dan itu kata ganti milik. Moga membantu.


rintosiswa

Ingat ya semuanya.. "r" dibelakang itu menunjukan sebuah kemilikan sesorang.


nelwandi

Tidak selalu. His, my, dan its tidak diakhiri dengan 'r.'


neni630118

ooh terima kasih sudah di jelasin


andrionoab1

Masalahnya air itu punya laki laki atau perempuan?


AdamJae

Kenapa ga bisa pake his ? kan his juga menunjukan kepemilikan laki laki ???


VeillezEtP

I drink his water harusnya juga benar kan, koq di salahkan?


RezhaMaula

Ini jawabannya 2nya bener ya?atau gmna


romyiqbal

Kenapa pake her engga he?


agatha134937

"Her" itu kepemilikan dan "he" itu subjek


rizkasw

bedanya her sama he apa?


neni630118

her = kepemilikan cewek dan he = subject cowok


VeillezEtP

I drink his water harusnya juga benar kan, koq disalahkan?


Zandy550083

Jawabannya masih ambigu karena His/Her itu sebenarnya setara. Cuma yang membedakannya hanya "His" untuk kata ganti kepemilikan "He". Dan "Her" untuk kata ganti kepemilikan "She"


Faiz156332

Harusnya his bisa juga kan?


Nevandrafp

kok pake nya salah


Fauzan812349

Thanks for your information


EruDeWesa

His harusnya juga benar,,, kan disitu ga di jelaskan untuk milik perempuan atau laki-laki,,, kenapa semua hanya bahas her saja... Her/His harusnya sama2 benar...


IrfanMuham20

Kenapa bukan their?


Wira866168

Karena miliknya= tunggal, jadi pake her or his, sedangkan their= jamak


disnatrict

their harusnya bener, kan?


arifmiftah1

Ingt aja kata ganti objek he him his his. Dan she her her hers


Romi-Maulana

Kira-kira air apa ya itu?


IwanSetiaw512669

I drink her water itu betul ko

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.