1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum bir."

"Dia minum bir."

Terjemahan:He drinks beer.

September 1, 2015

7 Komentar


fitrianaha4

Karena subjek nya he/she


sitfat

Di kalimat itu ga jelas cewek apa cwonya! Kenapa yg bener malah she?


faridchiko

Tidak jelas subjek laki-laki atau perempuan


IntanWiday5

Kenapa drink nya pake huruf s di akhir ?


rhdwrrr

Karena dia, sesuai ketentuan Simple Present He/She/It + Verb1 (+s/es)


NurHafyzah

Kenapa minum (drink) harus pake s di akhir kalimat ?


Luthfiyyah12

Kan 'dia' nya itu gatau cewe atau cowo. Gmn cara bedainnya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai