1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum bir."

"Dia minum bir."

Terjemahan:He drinks beer.

September 1, 2015

14 Komentar


fitrianaha4

Karena subjek nya he/she


sitfat

Di kalimat itu ga jelas cewek apa cwonya! Kenapa yg bener malah she?


novita54

tapi aku jawab pake "he" bener ko:(


Ahmad340291

Lah, orang pilihannya cuma ada He doang, gak ada She. Ngapain bingung?


DevikaPutri

Saya he juga bener


faridchiko

Tidak jelas subjek laki-laki atau perempuan


IntanWiday5

Kenapa drink nya pake huruf s di akhir ?


rhdwrrr

Karena dia, sesuai ketentuan Simple Present He/She/It + Verb1 (+s/es)


NurHafyzah

Kenapa minum (drink) harus pake s di akhir kalimat ?


novita54

karena sesuai rumus yang berlaku he/she/it+v1+S


Putuimelda

Karena kalimat nya make rumus simple present tense


Luthfiyyah12

Kan 'dia' nya itu gatau cewe atau cowo. Gmn cara bedainnya?


itsfihazz

Mau cewe/cowo pasti kata kerjanya ada "s" (she/he/it+verb1(s) setauku gtu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.