1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have horses."

"They have horses."

Terjemahan:Mereka punya beberapa kuda.

September 2, 2015

16 Komentar


VegaAlkhal

Makasih sangat berarti bagiku


ulfah3

penggunaan have sama has sebenernya gmn sh??


Hari409531

Have dan has adalah kata kerja (verb) yang memiliki arti yang sama yaitu "memiliki, mempunyai," tetapi berbeda dalam penggunaannya menurut Subjek kalimatnya. 

a. untuk org pertama tunggal i menggunakan "have"  cth. I have a motorcycle 

b. untuk org pertama jamak : We menggunakan "have"  Cth. We have a souvenir shop 

c. untuk org kedua tunggal dan jamak: You, menggunakan "have"  Cth. You have a new massage 

d. untuk org ketiga tunggal: He, She, It, menggunakan "has"  She/He/It has many question 

e. Untuk org ketiga jamak : They, Its, These, Those menggunakan "have"  Cth. They have much money 

Have dan Has juga berfungsi sebagai kata bantu 

untuk Present tense : Have dan Has  untuk Past tense: Had  untuk Perfect tense: Had 


rianCopLax

Keren bang penjelasanya


DediKurnia1

Menurut saya bukan kuda-kuda tapi beberapa (banyak) kuda. Kalau kuda-kuda artinya jadi lain ini digunakan untuk beladiri..


arul152515

Iya beberapa kuda bukan kuda kuda haha


TikvaYerus

Klo para kuda gmn?


IntanTsuroyya

Gw jawab "banyak kuda" betul kok :)


Ken232709

Kok lucu sih. Masa horses kuda-kuda. Seharusnya kan banyak kuda. Aneh


Nazaruddin11

Penggunaan the sama they..tolong pnjelesanya


GunturNAla

Tadi yg awalnya they walaupun belakangnya jamak pasti dibaca satu ko ini malah engga ya? Bikin pusing aja anjink ga konsisten jawabnnya


TaufanDwir

Kenapa mempunyai salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai