1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang paman adalah saudara…

"Seorang paman adalah saudara laki-laki bapak atau ibu Anda."

Terjemahan:An uncle is the brother of your father or your mother.

September 2, 2015

32 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/ridhosami

The itu bisa dihilangkan tidak, dan IS saja?


https://www.duolingo.com/profile/taniascarlett

Ngejebak gini sih aduh


https://www.duolingo.com/profile/_pida

Kenapa pake 'the', bukan pake 'a'. Apa bedanya? Ada yang bisa jelasin??


https://www.duolingo.com/profile/RestuPawis

kapan digunakan kata 'to' dan kapan digunakan kata 'for'... thanks your answer


https://www.duolingo.com/profile/RaimukoYoasu

What the hell , dad = father


https://www.duolingo.com/profile/ismail294665

Knp pake the dan of


https://www.duolingo.com/profile/Olyvia2341

Susah banget ngejebak lagi


https://www.duolingo.com/profile/SarahDwi2

Suka kejebak dgn pilihan ini


https://www.duolingo.com/profile/Azhari805874

"Seorang paman adalah saudara dari ayahmu atau ibumu" soalnya bikin emosinya..


https://www.duolingo.com/profile/sintarnd

soalnya ngajak ribut


https://www.duolingo.com/profile/Hadyrain

Ini pertanyaan palingbsusah di duo longgo panjang nya minta ampun


https://www.duolingo.com/profile/AmandaRast24

Bangga aja kalau udah Nemu soal ini. Karena itu berarti lu udah cukup hebat buat ngejawab pertanyaan nya. Bukan masih aiueo doang


https://www.duolingo.com/profile/CitraAmand4

Kenapa Pakai The Sih ..


https://www.duolingo.com/profile/CitraAmand4

The ,Itu Kenapa Seh ..,Tpi Dh Ada Is ..Orang Bule Pun Kyk Nya Heran


https://www.duolingo.com/profile/AlvinNajmi

Harus bgt yaa pake the, ada yg bisa jelasin gak?


https://www.duolingo.com/profile/alskkw

Soalnya menjebak ye :)


https://www.duolingo.com/profile/Alsiciaukat

Tolong dibenarkan kalimatnya jadi "Seorang paman adalah saudara laki-laki DARI bapak atau ibu anda".. soalnya ambigu dikira brother atau father nanti..


https://www.duolingo.com/profile/liaica

Selalu aja salah


https://www.duolingo.com/profile/Naufal2815

Pake "a" doang salah apa bedanya?


https://www.duolingo.com/profile/JeremiJonathan

Kok "An uncle is father's brother or your mother" salah ya?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Ngak isi "'s"


    https://www.duolingo.com/profile/o.olipp

    kurang pakai the aja

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.