1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Seorang paman adalah saudara…

"Seorang paman adalah saudara laki-laki bapak atau ibu Anda."

Terjemahan:An uncle is the brother of your father or your mother.

September 2, 2015

6 Komentar


ridhosami

The itu bisa dihilangkan tidak, dan IS saja?


SarahDwi2

Suka kejebak dgn pilihan ini


Irfan738237

What the hell , dad = father


RestuPawis

kapan digunakan kata 'to' dan kapan digunakan kata 'for'... thanks your answer


ismail294665

Knp pake the dan of


pidaaw

Kenapa pake 'the', bukan pake 'a'. Apa bedanya? Ada yang bisa jelasin??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.