1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Menu itu tidak tersedia dala…

"Menu itu tidak tersedia dalam bahasa Jerman."

Terjemahan:The menu is not available in German.

September 3, 2015

6 Komentar


domasmanalu

Salahnya dimana coba...bangke


alifianWic

Harusnya deutch bukan German


Kalehsa289

duolinggo gak jelas


Melynnd

I think it should be "deutsch"


DiegoJaviUnlam

Hai Melynnd! Kata German benar dalam bahasa Inggris.

Also, I think Deutsch (germanism) is used as adjective but a little rare.


XxTheEmoBoyxX

Germany is right even my teacher say so

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai