"He eats an orange."

Terjemahan:Dia makan sebuah jeruk.

September 4, 2015

14 Komentar


shin812901

jeruk itu sebuah, bukan sebutir.

September 4, 2015

zuwinda

jeruk itu adalah buah....jadi sebuah jeruk

January 24, 2016

NugrohoE

memang sebuah jeruk

June 9, 2016

byruddy

sabar ini ujian :v

May 23, 2017

ANVAB1

Butir itu buat telur

November 25, 2016

Eko121900

Kenapa harus "eats" bukan "eat"

December 14, 2016

MeisyBrigi

Utk subjek He,She,It kata kerjanya di tambah S/ES

January 13, 2018

SheillaNur

Dia makan sebuah jeruk

May 1, 2017

mochdalla

Why must use "eats" not "eat"

May 24, 2017

hani5250

Penggunaan subjek he, she, atau nama seseorang maka harus ditambahkan s pada verbanya, misalnya he eats bukan he eat. Tapi kalau subjeknya i, you, we, they maka tidak perlu ditambahkan s, misalnya we eat bukan we eats.

July 7, 2017

JhosuaCaya

Kenapa sebutir? Yang ada Sebuah

October 2, 2017

MeisyBrigi

Kenapa eats? Karna subjeknya He makanya di tambah S utk kata kerjanya. Berlaku juga utk She & It.

January 13, 2018

EpiGulo

Apa beda ny dia makan jeruk . Hadeh ada ada wae

July 11, 2018

PeradanaAj

Nyimak ....

August 25, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.