Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"He eats an orange."

Terjemahan:Dia makan sebuah jeruk.

2 tahun yang lalu

13 Komentar


shin812901

jeruk itu sebuah, bukan sebutir.

2 tahun yang lalu

zuwinda

jeruk itu adalah buah....jadi sebuah jeruk

2 tahun yang lalu

NugrohoE
NugrohoE

memang sebuah jeruk

2 tahun yang lalu

byruddy

sabar ini ujian :v

1 tahun yang lalu

ANVAB1

Butir itu buat telur

1 tahun yang lalu

Eko121900

Kenapa harus "eats" bukan "eat"

1 tahun yang lalu

MeisyBrigi

Utk subjek He,She,It kata kerjanya di tambah S/ES

7 bulan yang lalu

SheillaNur

Dia makan sebuah jeruk

1 tahun yang lalu

mochdalla

Why must use "eats" not "eat"

1 tahun yang lalu

hani5250

Penggunaan subjek he, she, atau nama seseorang maka harus ditambahkan s pada verbanya, misalnya he eats bukan he eat. Tapi kalau subjeknya i, you, we, they maka tidak perlu ditambahkan s, misalnya we eat bukan we eats.

1 tahun yang lalu

JhosuaCaya

Kenapa sebutir? Yang ada Sebuah

10 bulan yang lalu

MeisyBrigi

Kenapa eats? Karna subjeknya He makanya di tambah S utk kata kerjanya. Berlaku juga utk She & It.

7 bulan yang lalu

EpiGulo

Apa beda ny dia makan jeruk . Hadeh ada ada wae

1 bulan yang lalu