1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats an orange."

"He eats an orange."

Terjemahan:Dia makan sebuah jeruk.

September 4, 2015

21 Komentar


shin812901

jeruk itu sebuah, bukan sebutir.


zuwinda

jeruk itu adalah buah....jadi sebuah jeruk


NugrohoE

memang sebuah jeruk


hani5250

Penggunaan subjek he, she, atau nama seseorang maka harus ditambahkan s pada verbanya, misalnya he eats bukan he eat. Tapi kalau subjeknya i, you, we, they maka tidak perlu ditambahkan s, misalnya we eat bukan we eats.


byruddy

sabar ini ujian :v


ANVAB1

Butir itu buat telur


Eko121900

Kenapa harus "eats" bukan "eat"


MeisyBrigi

Utk subjek He,She,It kata kerjanya di tambah S/ES


SheillaNur

Dia makan sebuah jeruk


mochdalla

Why must use "eats" not "eat"


JhosuaCaya

Kenapa sebutir? Yang ada Sebuah


MeisyBrigi

Kenapa eats? Karna subjeknya He makanya di tambah S utk kata kerjanya. Berlaku juga utk She & It.


EpiGulo

Apa beda ny dia makan jeruk . Hadeh ada ada wae


DikaListya

He (dia) eats (makan) ditambah S untuk seseorang/(memakan). An untuk sebuah.. a utk benda maupun seseorang.


lindachana

kenapa bukan sepotong?


LastriLest1

Ya kali sepotong mba kaya kue aja hahaha karena jeruk adalah buah ya jadinya sebuah


Ikhwanahme

He itu kan artinya dia laki-laki kok salah saya bilang "dia laki-laki makan sebuah jeruk"


Yoga444289

Kenpa pake an bukam pake a, yg tau jawab yah


TheKing425547

Sebiji gak bisa, jadi salah haha

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.