1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats an orange."

"He eats an orange."

Terjemahan:Dia makan sebuah jeruk.

September 4, 2015

17 Komentar


shin812901

jeruk itu sebuah, bukan sebutir.


zuwinda

jeruk itu adalah buah....jadi sebuah jeruk


NugrohoE

memang sebuah jeruk


byruddy

sabar ini ujian :v


ANVAB1

Butir itu buat telur


Eko121900

Kenapa harus "eats" bukan "eat"


MeisyBrigi

Utk subjek He,She,It kata kerjanya di tambah S/ES


SheillaNur

Dia makan sebuah jeruk


mochdalla

Why must use "eats" not "eat"


hani5250

Penggunaan subjek he, she, atau nama seseorang maka harus ditambahkan s pada verbanya, misalnya he eats bukan he eat. Tapi kalau subjeknya i, you, we, they maka tidak perlu ditambahkan s, misalnya we eat bukan we eats.


JhosuaCaya

Kenapa sebutir? Yang ada Sebuah


MeisyBrigi

Kenapa eats? Karna subjeknya He makanya di tambah S utk kata kerjanya. Berlaku juga utk She & It.


EpiGulo

Apa beda ny dia makan jeruk . Hadeh ada ada wae


DikaListya

He (dia) eats (makan) ditambah S untuk seseorang/(memakan). An untuk sebuah.. a utk benda maupun seseorang.


LindaNovita

kenapa bukan sepotong?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.