1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I need good advice."

"I need good advice."

Terjemahan:Saya butuh saran yang baik.

September 4, 2015

4 Komentar


RizkiAgus

Bedanya 'advice' sama 'advise' apa?


naufalkhz

Advise adalah verb (kata kerja). Advise adalah apa yang diberikan dan tindakan advice atau disebut advising (or to advise).

Contoh Advise: I am advising three students for their exam.

sedangkan Advice adalah noun (kata benda). Advice memiliki arti yang sama dengan Kata suggestion.

Contoh Advice: His advice is wise so I can implement it


Riani549555

Good = Bagus / baik harusnya boleh saja


Riani549555

Membutuhkan dan butuh is the same. Kenapa salah??

Learn English in just 5 minutes a day. For free.