1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He is young but has experien…

"He is young but has experience."

Terjemahan:Dia muda tapi punya pengalaman.

September 5, 2015

6 Komentar


TitoSigili

"Ia muda tapi memiliki pengalaman" disalahkan


DharmaHadi

Bukannya diperintahkan tulis dalam bahasa inggris bukan bahasa indonesia


Yutmen

Laporkan aja mas


PERCE_NEIGE

Why "Dia muda tetapi dia punya pengalaman" is not accepted?


Yutmen

Because you doubled the word DIA whereas in the English sentence, there is only one HE in the beginning.


VeniaNatasya

Because in the question,there only 1 word of he. So the word "dia" can't be written double

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.