1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mendukung anak-anak m…

"Mereka mendukung anak-anak mereka."

Terjemahan:They support their children.

September 5, 2015

12 Komentar


tristinaha

Knp their di taroh di dpn bkn di belakang ?


Fatimaaa140205

"they support their children" their nya bukan di Awal kalimat jga bener


RizkiMunanda

peraturan english memang gitu. contohnya "my book"


Hipjul_Iman

Kenapa setelah kata "they" Tidak memakai tobe "are"? Ada yang bisa bantu jelasin?


naeeeya

rumusnya: are + verb-ing kalo mau pake are brarti kata kerjanya harus ditambah ing

contoh: they are supporting their children (mereka sedang mendukung anak anak mereka)


ahmad377147

Kenapa bukan "them" kan subjek kedua


Najibsaurus

karna possesive pronoun jadi pake 'their''


RizkiMunanda

them itu lebih ke objeck, sedangkan disini pertanyaan nya tantang kepunyaan.


virginaari

Apa beda nya they sama their?


sigitf

They = Mereka

Their = kepunyaaan/milik mereka


PrimaRifnu

Bedanya Their sama Them apa? Tolong bantu jawab dong


AhmadSaifudin012

Kenapa gak pake to be

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.