1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mendukung anak-anak m…

"Mereka mendukung anak-anak mereka."

Terjemahan:They support their children.

September 5, 2015

7 Komentar


ahmad377147

Kenapa bukan "them" kan subjek kedua


Najibsaurus

karna possesive pronoun jadi pake 'their''


RizkiMunanda

them itu lebih ke objeck, sedangkan disini pertanyaan nya tantang kepunyaan.


hendriyawa1

Why not "childrens" ?


Ratih_Nur68

karena kata 'children' itu sudah bermakna jamak


tristinaha

Knp their di taroh di dpn bkn di belakang ?


RizkiMunanda

peraturan english memang gitu. contohnya "my book"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.