1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Burung-burung itu makan rotiā€¦

"Burung-burung itu makan roti."

Terjemahan:The birds eat bread.

September 5, 2015

16 Komentar


sethamzcorvete

the birds eat bread, eat gak pake s.. pdhal she , he dan it hrus pake s dalam kata kerja.. sya jdi bingung


Rainkayx

The birds = burung burung / burungnya lebih dari satu. Jika lebih dari satu berarti mereka. Mereka = They. I, You, We, They memakai eat. She, He, It, atau nama orang = eats


hallunymou

The birds=They.

I-You-They-We nggak pake S. She-He-It pakai S.


DwickyTheN

The bird(s) itu artinya lebih dari satu. Kalau subjeknya(burung/it) lebih dari satu itu gak pake s, kalo memang satu/tunggal(misal:the bird) itu baru pake s


miralya5617

Kan gak ada she sama he


SwartKatAr

Karena bird(satu burung) nya itu birds (banyak burung ) jadi pake eat bukan eats


HendraDwijana

Tadi katanya kata benda nya harus di jamak-in sekarang gw s-in kata benda nya biar jamak malah salah.. T.T


adityarafif

Sama, td "the crab eats turtle" salah harusnya "the crab eats turtles". Sekarang giliran the "bird eats breads" salah, harus tunggal bread. T.T


DedeJunaedi

Kenapa tidak pakai s? maaf kelupaan.


DwickyTheN

The bird(s), itu artinya burung-burung. Yg berarti lebih dari satu, maka tidak perlu pake s. Kalo itu tunggal,(misal:the bird) itu baru pake s. Semoga membantu


iwan_setiawan

Kenapa gak "those birds eat bread"?


YuliusHari1

Woy apa maksudnya ni


M.FahmiArRasyid

Burungnyakan jamak/lebih dari satu jadi kayak they kaga pake s di depan eatnya


Ar.D004

Pake"those"juga bisa karna lebih dri satu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.