1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Burung-burung itu makan rotiā€¦

"Burung-burung itu makan roti."

Terjemahan:The birds eat bread.

September 5, 2015

10 Komentar


sethamzcorvete

the birds eat bread, eat gak pake s.. pdhal she , he dan it hrus pake s dalam kata kerja.. sya jdi bingung


irz106

The birds = burung burung / burungnya lebih dari satu. Jika lebih dari satu berarti mereka. Mereka = They. I, You, We, They memakai eat. She, He, It, atau nama orang = eats


hallunymou

The birds=They.

I-You-They-We nggak pake S. She-He-It pakai S.


DwickyTheN

The bird(s) itu artinya lebih dari satu. Kalau subjeknya(burung/it) lebih dari satu itu gak pake s, kalo memang satu/tunggal(misal:the bird) itu baru pake s


DedeJunaedi

Kenapa tidak pakai s? maaf kelupaan.


DwickyTheN

The bird(s), itu artinya burung-burung. Yg berarti lebih dari satu, maka tidak perlu pake s. Kalo itu tunggal,(misal:the bird) itu baru pake s. Semoga membantu


HendraDwijana

Tadi katanya kata benda nya harus di jamak-in sekarang gw s-in kata benda nya biar jamak malah salah.. T.T


adityarafif

Sama, td "the crab eats turtle" salah harusnya "the crab eats turtles". Sekarang giliran the "bird eats breads" salah, harus tunggal bread. T.T


YuliusHari1

Woy apa maksudnya ni

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.