1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sitrun itu milikku."

"Sitrun itu milikku."

Terjemahan:The lemon is mine.

September 6, 2015

43 Komentar


yusufajiwi

Aku tak bisa kau perlakukan seperti ini armando :' . Siapa itu sitrun?


Teguhbmntr

Aku juga tidak tahu garcia.....


EvelynDhya

Sitrun adalah lemon


fitrirahmat

emang sitrun itu lemon


Tiska14

kirain nama orang sitrun :v huft lemon tohhh


Pram11

Bingung soal sitrun... Coba kali kali dukuh..inggrisnya yang bingung bang bro


AdiJayanto

Who the heck translate sitrun into lime?


YudhaPrata845224

Sitrun = lemon, lime = jeruk nipis. Bedakan!!


muzda5

Bukan dikorea namanya tea sitrun


Angelita18.

Oh iya toh ? Baru tau aing wkwk


MuhammadIq811738

sitrun? gati sawo aja deh


saipulmutaqin

Kok sitrun, kaya pelawak aja


Tria638359

Sitrun itu lemon? Woah


isyaburkii

kata sebelumnya itu pakai "is" terus ganti "are" sekarang ganti lagi "is" nih maunya apa?? ngajak berantem.. :'v sitrun juga emang lemon?? anjiirr kesel deh


zaimnaillu

Thet beer menunjukkan kata ganti it jadinya pasangannya is. Kalau you pasangannya are


WAHYUDIN219283

Haha sitrun flashback saya :D


BgRomiL

Hahaha. Aku kira, cuma aku doank


KailaNajil

Baru tau gue, kalu sitrun itu lemon.


ArifFebria2

Mau tanya kok egk is my have yaa? Kenapa yaa?


keiko480726

Sejak kapan sitrun jadi lemon


alra20

Q kira.. Hnya q yg gak paham apa itu sitrun ..trnyta artinya jengkol


SarahDesti

Aku salahnya karna gatau kalo sitrun itu apa wkwk


ismail294665

Kenapa pake is. Is itukan artinya adalah


DeddyRehan

Wtf, apa itu sitrun!!!


Setiadi287283

Sitrun???? Bahan acid??? Aru fckn areba kono tesuto ga muri desu...


NinaPresilia

Ngartiin sitrun jadi citrus juga salah :" kesel :"


alifa931521

Indonesia juga mengatakan "lemon" untuk bahasa Inggris dari "lemon"


AnekaMusik

Kenapa harus sitrun? Kenapa ga lemon ae?


FirliAkbar1

Kata-kata bodoh harus nya lemon ganti sitrun kontol bego lu


FaisSyarif

Baru kali ini dengar kata sitrun !!


izzet739451

Gue kira sitrun jajanan budak


AyubHakim1

Apa bedanya pemakaian 's dan is


DarmaPutra16

Baru tahu klo sitrun = lemon

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.