"Sitrun itu milikku."

Terjemahan:The lemon is mine.

3 tahun yang lalu

25 Komentar


yusufajiwi

Aku tak bisa kau perlakukan seperti ini armando :' . Siapa itu sitrun?

3 tahun yang lalu

fitrirahmat

emang sitrun itu lemon

2 tahun yang lalu

muzda5

Iya dikorea

1 tahun yang lalu

HaddyPrawidya

Bahasa kekinian

2 tahun yang lalu

muzda5

Bukan dikorea namanya tea sitrun

1 tahun yang lalu

Pram11

Bingung soal sitrun... Coba kali kali dukuh..inggrisnya yang bingung bang bro

3 tahun yang lalu

AdiJayanto

Who the heck translate sitrun into lime?

3 tahun yang lalu

YudhaPrata845224

Sitrun = lemon, lime = jeruk nipis. Bedakan!!

1 bulan yang lalu

MuhammadIq811738

sitrun? gati sawo aja deh

2 tahun yang lalu

saipulmutaqin

Kok sitrun, kaya pelawak aja

2 tahun yang lalu

Tria638359

Sitrun itu lemon? Woah

1 tahun yang lalu

isyaburkii

kata sebelumnya itu pakai "is" terus ganti "are" sekarang ganti lagi "is" nih maunya apa?? ngajak berantem.. :'v sitrun juga emang lemon?? anjiirr kesel deh

1 tahun yang lalu

zaimnaillu

Thet beer menunjukkan kata ganti it jadinya pasangannya is. Kalau you pasangannya are

11 bulan yang lalu

Tiska14

kirain nama orang sitrun :v huft lemon tohhh

1 tahun yang lalu

TurahTN

sitrun? wkwkwk

11 bulan yang lalu

WAHYUDIN219283

Haha sitrun flashback saya :D

11 bulan yang lalu

BgRomiL

Hahaha. Aku kira, cuma aku doank

10 bulan yang lalu

KailaNajil

Baru tau gue, kalu sitrun itu lemon.

9 bulan yang lalu

SuryaWijay9

Sama wkwk

7 bulan yang lalu

ArifFebria2

Mau tanya kok egk is my have yaa? Kenapa yaa?

4 bulan yang lalu

AdeHerman1

What, sitrun.

4 bulan yang lalu

keiko480726

Sejak kapan sitrun jadi lemon

4 bulan yang lalu

alra20

Q kira.. Hnya q yg gak paham apa itu sitrun ..trnyta artinya jengkol

2 bulan yang lalu

SarahDesti

Aku salahnya karna gatau kalo sitrun itu apa wkwk

1 bulan yang lalu

ismail294665

Kenapa pake is. Is itukan artinya adalah

2 hari yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.