1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sitrun itu milikku."

"Sitrun itu milikku."

Terjemahan:The lemon is mine.

September 6, 2015

93 Komentar


yusufajiwi

Aku tak bisa kau perlakukan seperti ini armando :' . Siapa itu sitrun?


EvelynDhya

Sitrun adalah lemon


Teguhbmntr

Aku juga tidak tahu garcia.....


nimachan1

Gw karna udah bingung malah milih plate, lol


poppynurapi

Lagi pula kita sesama pelajar


Fatimaaa140205

baru tau sitrun itu adalah


Tiska14

kirain nama orang sitrun :v huft lemon tohhh


AdiJayanto

Who the heck translate sitrun into lime?


YudhaPrata845224

Sitrun = lemon, lime = jeruk nipis. Bedakan!!


tasyaa221806

Trus lemon itu apa artinya?


fitrirahmat

emang sitrun itu lemon


DevinaBilq1

Rada rada aneh ini pelajaran b ing malah ke korea pantes aku gangerti:v


Pram11

Bingung soal sitrun... Coba kali kali dukuh..inggrisnya yang bingung bang bro


KailaNajil

Baru tau gue, kalu sitrun itu lemon.


Tria638359

Sitrun itu lemon? Woah


WAHYUDIN219283

Haha sitrun flashback saya :D


BgRomiL

Hahaha. Aku kira, cuma aku doank


MuhammadIq811738

sitrun? gati sawo aja deh


saipulmutaqin

Kok sitrun, kaya pelawak aja


isyaburkii

kata sebelumnya itu pakai "is" terus ganti "are" sekarang ganti lagi "is" nih maunya apa?? ngajak berantem.. :'v sitrun juga emang lemon?? anjiirr kesel deh


zaimnaillu

Thet beer menunjukkan kata ganti it jadinya pasangannya is. Kalau you pasangannya are


ArifFebria2

Mau tanya kok egk is my have yaa? Kenapa yaa?


keiko480726

Sejak kapan sitrun jadi lemon


SarahDesti

Aku salahnya karna gatau kalo sitrun itu apa wkwk


ismail294665

Kenapa pake is. Is itukan artinya adalah


DeddyRehan

Wtf, apa itu sitrun!!!


Setiadi287283

Sitrun???? Bahan acid??? Aru fckn areba kono tesuto ga muri desu...


NinaPresilia

Ngartiin sitrun jadi citrus juga salah :" kesel :"


alifa931521

Indonesia juga mengatakan "lemon" untuk bahasa Inggris dari "lemon"


AnekaMusik

Kenapa harus sitrun? Kenapa ga lemon ae?


FaisSyarif

Baru kali ini dengar kata sitrun !!


izzet739451

Gue kira sitrun jajanan budak


AyubHakim1

Apa bedanya pemakaian 's dan is


DarmaPutra16

Baru tahu klo sitrun = lemon


shintia741516

Baru tau sitrun lemon


FitrianaDe10

Sitrun kalau di daerahku buat mutihin bajuuuu


tasyaa221806

Hahaha sama, setau aku juga sitrun itu buat mutihin baju wkwk


firashufi_

Sumpah gw gatau sitrun itu apa :v. LOL


KoyapGouw

Sitrun itu apa jancok?


MFatarsyah

Sitrun bahasa darimana woi


vzyaaq

Sitrun saha anyink


notyourfriend007

apaan sitrun baru dengar


Rizkyfs16

Gaje kali duolingo


salmaakhoi

Setauku sitrun ya zat asam itu


innaaaa_r

baruu tau kalo sitrun lemon


SkyrimGuard

at least you tried


lindawati974807

Aku tak bisa kau perlakukan diriku purgono


phunie2

sitrun = citroen salah juga anak jaman now bingung pa tu sitrun wkwkwk


Yuniar_Puspa

Gw kira sitrun itu citrus


poppynurapi

Aku pun tidak tahu bahasa luar negri


ayuadelia5

Sitrun is lemon beab


JackGaming13

Sitruan aku kira tiruan tdi


ita362443

Baru tau gw kalau sitrun itu lemon


cepi862545

Anjir lag lagi win streak, gagal disini


hayyin_28

Kirain sitrun pemutih pakean wkwkw


sukaseblak

Anjay Sitrun apaan?


Lisbon052

Kanapa gak lemon aja gitu knp harus sitrun gua kan gak tau


Seli511190

Lemon ya lemom aja kaliiiii


maulanaabd15

Sitrun ? Citrus ? The heck


Dancinasli

sitrun apaan anjrit


rifqinderjoy

Kalo "Satru" berarti "kelemon"


Gueselalusalah_

Manaketehe kalo sitrun is lemon


Ernisayang

Kirain Sitrun itu yg buat nyuci baju


ryandaromi

sitrun apaan anjir...


kimdokjaebi

Sitrun teh saha anyink


rizalfathurr

Gw kira sitrun bahan pembersih pakaian anjirr LOL


kth72648

Aku baru tau kalau sitrun itu lemon kirain nama orang


mfirdausj7

Woi sitrun bahasa mana gblk


mfirdausj7

Sitrun bahasa mananwoi


Liamaul

Katanya lemon jeruk nipis kenapa ganti sitrun dah


taetaemphi

Aku bacanya sodron wkwk


uuy_ulan

Fergusooooo kmu jahaatttt.... sitrun lemon?


From.Indo

Sitrun? Aku baru mendengar kata ini. Haha!


AriqFauzan33

Sitrun diambil dari kata citrus deh kayaknya kalau gak salah yah


ArrayListya

Kukira citrus, wkkkk


lyriumenc

Sitrun itu lemon? Sejak kapan...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.