1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thank you again!"

"Thank you again!"

Terjemahan:Terima kasih kembali!

September 6, 2015

9 Komentar


priyobanget

Apakah kalimat ini lazim digunakan? Biasanya "you are welcome"


PERCE_NEIGE

"Thank you again" = saya katakan lagi: terima kasih! Bukan "sama-sama", atau "you're welcome".

Is "Terima kasih kembali" used to say "thank you" for the second time?


GobarBethara

No, usually we use "Terima kasih lagi" or "Lagi-lagi terima kasih" to say thank you for the second time.


Kukuh456604

kebanyakan orang nulis trimaksih disambung jadi salah.... perlu di mudahin seperti banyak kata lainnya yg slah ketik bisa di benarkan dan terkoreksi


wulanhasibuan

mungkin kalimat ini digunakan untuk mengucapkan "terima kasih" yang kedua kalinya. mungkin sih. bingung juga


adjibasri

Banyak amat sih kalimat yang di ulang ulang


GobarBethara

Mungkin lebih baik jika di ucapkan dengan kata "Terima kasih lagi" untuk menyatakan rasa terima kasih kedua kalinya

Bukan "Terima kasih kembali", karena akan terdengar/bermakna seperti "sama-sama" atau "you are welcome"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.