1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Thank you again!"

"Thank you again!"

Terjemahan:Terima kasih kembali!

September 6, 2015

7 Komentar


priyobanget

Apakah kalimat ini lazim digunakan? Biasanya "you are welcome"


PERCE_NEIGE

"Thank you again" = saya katakan lagi: terima kasih! Bukan "sama-sama", atau "you're welcome".

Is "Terima kasih kembali" used to say "thank you" for the second time?


GobarBetha

No, usually we use "Terima kasih lagi" or "Lagi-lagi terima kasih" to say thank you for the second time.


wulanhasibuan

mungkin kalimat ini digunakan untuk mengucapkan "terima kasih" yang kedua kalinya. mungkin sih. bingung juga


GobarBetha

Mungkin lebih baik jika di ucapkan dengan kata "Terima kasih lagi" untuk menyatakan rasa terima kasih kedua kalinya

Bukan "Terima kasih kembali", karena akan terdengar/bermakna seperti "sama-sama" atau "you are welcome"


adjibasri

Banyak amat sih kalimat yang di ulang ulang

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai