1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Distriknya indah."

"Distriknya indah."

Terjemahan:The district is beautiful.

September 6, 2015

6 Komentar


RickyPerma3

@eky. "Beautiful" itu = Cantik / Indah. "Beauty" itu = Kecantikkan / Keindahan.


LeaditaEff

Jawaban saya sudah sama tetapi kenapa disalahkan?


PERCE_NEIGE

Kita tidak tahu, karena kita tidak tahu jawabanmu. Apakah jawabanmu?


eky13

Beda beauty dan beautiful


PERCE_NEIGE

Beauty is a noun, and beautiful is an adjective.

The beauty of something...
She is beautiful...


PERCE_NEIGE

"The district is nice", should be accepted in my opinion.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.