1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have shoes."

"We have shoes."

Terjemahan:Kami memiliki sepatu-sepatu.

September 7, 2015

12 Komentar


faisalnurh

Kenapa ga we have shoes ?


Julian863360

kami mempunyai sepatu


SELFIANAWU

Saya sudah jawab berulang kali tapi kok tetap salah yah?


ihsanulHak1

Knpa tidak shoe, tetapi shoes?


altenza

Karena jamak (kami memiliki sepatu-sepatu)


nurqalbi8

Klo sepatu sepasang, shoe or shoes?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai