1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have shoes."

"We have shoes."

Terjemahan:Kami memiliki sepatu-sepatu.

September 7, 2015

15 Komentar


faisalnurh

Kenapa ga we have shoes ?


Julian863360

kami mempunyai sepatu


SELFIANAWU

Saya sudah jawab berulang kali tapi kok tetap salah yah?


ihsanulHak1

Knpa tidak shoe, tetapi shoes?


altenza

Karena jamak (kami memiliki sepatu-sepatu)


nurqalbi8

Klo sepatu sepasang, shoe or shoes?


Laila852

Kenapa shoes artinya sepatu-sepatu Gimana sii shoes kan sepatu Ya yang namanya sepatu kan ya sepasang


ayuprmts29

Shoes pake "s" artinya beberapa pasang sepatu (jamak), kalau shoe itu berarti sebuah sepatu, cuma satu pasang (tunggal)

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.