Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"We have shoes."

Terjemahan:Kami memiliki sepatu-sepatu.

3 tahun yang lalu

11 Komentar


faisalnurh

Kenapa ga we have shoes ?

3 tahun yang lalu

wahyu58mia

Emng itu

2 tahun yang lalu

Julian863360

ya

1 tahun yang lalu

AarafSvarg

Wkwkwk

5 bulan yang lalu

baim15

Hahaha

2 tahun yang lalu

Julian863360

belajar sama

1 tahun yang lalu

Julian863360

kami mempunyai sepatu

1 tahun yang lalu

SELFIANAWU

Saya sudah jawab berulang kali tapi kok tetap salah yah?

11 bulan yang lalu

ismail416527

Betul

6 bulan yang lalu

ihsanulHak1

Knpa tidak shoe, tetapi shoes?

5 bulan yang lalu

altenza
altenza

Karena jamak (kami memiliki sepatu-sepatu)

2 bulan yang lalu