1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu bertanggung jawab…

"Wanita itu bertanggung jawab."

Terjemahan:The lady is responsible.

September 7, 2015

7 Komentar


priyobanget

Apa bedanya "the lady" dan "the woman"?


indrabajang

Panggilan "Lady" digunakan untuk wanita dewasa yang memiliki status atau terhomat, kata tersebut juga dapat dipakai secara umum untuk menghormati wanita yang kt panggil. Sedangkan "Woman" berarti wanita dewasa secara umumnya.

<h1>CMIIW</h1>

SongYeon-M

Iyh tapi kita taunya gimana...yg dia maksud apa

Lady ato woman


EzRaCtorus

Girl itu gadis. Woman itu wanita dewasa.


IndahLesta20

Karena lady yang dimaksudkan adalah gadis bukan anak - anak atau bukan dewasa


AgusHindar

Lady itu remaja perempuan?


Anang195036

Salah dong ternyata, perkara woman or lady

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.