1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memukul abangnya."

"Dia memukul abangnya."

Terjemahan:He beat his brother.

September 7, 2015

16 Komentar


wirasanjaya53

Kenapa pakai she gak bisa?


AruniFirda

Kalo she:

She beat her brother


YuniasNata

Kata kerja lampu beat??


Kripik_Pedas
  • Verb 1 = Beat/beats
  • Verb 2 = Beat
  • Verb 3 = Beaten

niki578300

Beat beat beaten ..Verb 1, 2 dan 3


konde16

He untuk laki laki She untuk perempuan


dermawanpu

Beat kata dasarnya apa


Abrielwiradika

Beat itu sepeda matic


Meyzerrr

Beat itu kata dasar gan


Mark_Gerard.21

Harusnya, He beats his broher; pake verb+s


anggunftry

kan ini kata lampau


niki578300

Kalau present tense...menggunakan beats..kalau past tense ..S + V2 +....jd he beat +...


bella_a477

Beat bukannya verb one?


ardiyansah20

Bedanya beat dan hit apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.