1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We have hats."

"We have hats."

Terjemahan:Kami memiliki topi-topi.

September 8, 2015

10 Komentar


arionarian

Kita punya banyak topi, lebih natural untuk bahasa Indonesia


PERCE_NEIGE

Iya, tetapi artinya tidak sama. I have many hats = Kita punya banyak topi. Kita punya beberapa topi = We have hats.


JasaKurirL

Kami punya beberapa topi


nanangferd

Topi topi hahaha


rudivandur

kami memiliki topi-topi kok salah


nilla650306

Kenapa pake have????


aulia.syifa.r

Karena subjeknya we. Kalau subjeknya they, we, I, atau you, pakai have. Kalau he, she, atau it, pakai has.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.