"We have hats."

Terjemahan:Kami memiliki topi-topi.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


arionarian

Kita punya banyak topi, lebih natural untuk bahasa Indonesia

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Iya, tetapi artinya tidak sama. I have many hats = Kita punya banyak topi. Kita punya beberapa topi = We have hats.

1 tahun yang lalu

DianSinta

Ya betul

3 tahun yang lalu

JasaKurirL

Kami punya beberapa topi

2 tahun yang lalu

nanangferd

Topi topi hahaha

1 tahun yang lalu

nilla650306

Kenapa pake have????

10 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena subjeknya we. Kalau subjeknya they, we, I, atau you, pakai have. Kalau he, she, atau it, pakai has.

5 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.